selingan dulu, ya....
***
Setelah 45 menit Juyeon sampai di kosan Changmin, pacar mungilnya yang kebelet dipeluk. Pokoknya minta diangetin sama Juyeon yang badannya gede, plus anget.
Changmin julurin lidahnya ngejahilin Juyeon saat bukain gerbang kos. Pokoknya mau pamer lidah, biar Juyeon makin nggak betah. Benar saja, saat jalan masuk ke kamar, tangan Juyeon mulai usil menepuk-nepuk pelan bongkahan kembar belakangnya.
"Nggak betah banget kayaknya." sindir Changmin.
Juyeon hanya membalas dengan gerutuan, katanya suruh jalan cepet biar cepet nyampe kamar. Soalnya kalau masih di luar takut masuk kamera pengawas bapak kos.
Saat pintu kamar baru kebuka, Juyeon dengan cepat ngedorong Changmin masuk, nggak lupa buat ngunci pintu dari dalam. Kegiatan mereka nggak boleh diganggu pokoknya.
Juyeon balikin badan yang disambut sama kecupan-kecupan Changmin di dada bidangnya. Lalu tangannya nangkup kedua pipi gembil kesayangannya itu buat natap matanya.
Juyeon nyatuin keningnya pada kening Changmin, sebelum adegan panas terjadi.
Pertama, sebuah kecupan lembut pada bibir mungil Changmin, yang dibalas dengan kedua lengan mengalung di lehernya. Juyeon meluk pinggang ramping Changmin, mengangkatnya sedikit, banyak ding, biar mereka nggak terus-terusan berdiri.
Semakin dalam dan menuntut, soalnya daritadi Changmin itu udah kedinginan. Daerah kosanya udah hujan dari sore, udah hampir 3 jam ini hujan nggak berhenti-berhenti. Makanya Changmin nyuruh Juyeon kesini.
Mana Changmin tadi habis nonton bokep ya. Nggak tau kesambet apa sore-sore udah bukain nontonin video mesum. Niatnya sih mau nyoli dulu sebelum mandi. Terus kok hujannya nggak berhenti-berhenti sampe habis mandi, terus kok jadi pingin dimakan. Ya udah ngechat aja pacar tampannya buat diajak enak-enak.
Hal kedua setelah Juyeon gendong Changmin sampai di kasur adalah ngelepas ciumannya. Sebentar kok, soalnya Juyeon lagi ngelepas hoodie hitam kado dari Changmin. Sementara Changmin udah lebih dulu masuk selimut, nutupin seluruh badannya sampai leher aja.
"Yang... beneran minta level 5?" tanya Juyeon yang ikut masuk ke dalam selimut. Ngasih lengan buat jadi bantal pacarnya, terus si pacar malah ngedusel ke dadanya, ngangguk.
Changmin mainin tonjolan dada Juyeon dari balik kaos, terus ngerucutin kaosnya biar nyetak jelas, terus digigit pelan biar nggak sakit. "Kan kamu yang nawarin. Level 5 apa angel, nggak inget?"
"Oooo... sudah pasti inget dong. Tapi kasihan kalo kamu beneran pincang besoknya. Nggak bisa manja-manja akunya." balas Juyeon sambil ngusap rambut Changmin.
Changmin ngangkat wajahnya, ngasih senyum nakal terus gigit bibir bawahnya, "Biar aku yang dimanjain sama kamu. Tadi jadi beli pengaman?"
"Enggak. Kan kamu yang nggak suka pake pengaman. Tapi aku takut kebablasen."
"Yaudah nasib." Changmin balikin wajahnya buat nempel ke dada Juyeon. Ngasih kecupan buat puting gemes milik pacarnya.
Juyeon merengut kesal sama jawaban pacarnya. Nasib, nasib, nasib mulu kalau begini. Padahal kalau main aman kan, nyawanya juga aman. Jari tangan kanan Juyeon nelusup masuk ke kaos Changmin, ngusap-ngusap pinggang ramping dari pacarnya.
"Dingin..." keluh Changmin ngerasain tangan Juyeon. Ya iyalah, namanya juga dari jalan. Paling juga kena AC mobil. "Tapi enak..."
"Emak kamu dulu ngidam apa, ya? Anaknya modelannya begini."
"Nggak tau." Changmin balas dengan masukin tangannya ke celana kolor Juyeon. Kalau tangannya Juyeon adem, berarti bawahnya anget. "Mau...."
"Harusnya aku tadi lepas semua, ya?! Biar enak dijamah-jamah sama kamu." balas Juyeon dengan nyengir. Terus mindahin tangannya buat ngelepas kaos sama kolornya, nggak nyisain apa-apa. Terus balik lagi deh ke pacarnya yang makin kedinginan, alesan doang, biar dienakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantica | jukyu
FanfictionBook khusus JuKyu Entah jadi oneshot, twoshot, short story MAIN PAIR JUKYU BXB MATURE