27. Balapan

1.6K 127 15
                                    

27. Balapan

Ji Changming pemuda berumur 23 tahun memiliki wajah yang manis dan imut, senyumnya pun sangat menawan, mendapat julukan primadona hanya dari tampilannya. Tapi semua itu hanya satu dari sisi manisnya, bak anak anjing yang tak bersalah. Berbeda saat malam datang, menjadi pembalap liar yang sangat ganas.

Apakah kampusnya tak ada yang tahu bagaimana kelakuannya saat malam, jawabannya adalah tahu.

Sampai-sampai kaum hawa yang sering memuja kemanisan Changmin menjadi segan saat melihatan kilatan mata yang tak biasa, entah itu saat Changmin marah atau kesal matanya akan berubah. Lalu hal yang paling menyeramkan adalah bagaimana sikapnya setelah itu, berpura-pura sudah meredam amarahnya tapi senyum licik—seringainya muncul.

Changmin itu bukan seorang player, tapi entah kenapa banyak sekali rumor tentangnya yang seorang player. Memang sih dia itu cepat sekali suka dengan seseorang. Sudah banyak yang menjadi korbannya, entah itu kaum hawa atau adam.

Korban pertamanya adalah saat SMA, saat dia mulai mengenal balap liar berkat pacarnya saat itu—Lee Sangyeon. Menggilai balap liar setelah mengalahkan pacarnya, lalu hubungannya putus setelah itu. Jaehyun tak bisa terima dikalahkan oleh seorang pembalap cantik macam dirinya.

"Emang aku yang ngenalin balap liar ke kamu, tapi aku gak bisa terus-terusan sama kamu."

"Heeeh ... bilang aja takut diremehin karena kalah dariku yang merupakan submissive. Lagian aku juga gak butuh pacar, buat apa kalo bisanya ngerusuh."

Korban selanjutnya adalah Lee Haejin, Changmin pikir tak masalah untuk menjadi seorang bi, tapi ternyata salah, sama sekali tak menarik.

"Changmiiinnn ... sampe kapan kamu mau gantungin aku kaya gini? Kamu sayang gak sih sama aku?"

"Pardon? Siapa bilang aku deketin kamu karena aku suka? Sayang apa lagi? Sadar diri!"

"Aku sumpahin kamu bakal dapet karma! Kamu bakal bosen sama balap liar! Kamu bakal jatuh sama orang yang gak kamu harapkan!"

Selanjutnya adalah Kim Sunwoo, laki-laki yang ditemuinya setelah balapan. Changmin sebenarnya tak tertarik karena menurutnya Sunwoo tak keren sama sekali. Hanya pernah jalan sekali dan tersebarlah rumor tentangnya.

"Aku anterin pulang deh, mobilku baru loh, beda dari yang kalah dari punyamu."

"Cukup kemarin aku pulang bareng."

Selanjutnya adalah lelaki tampan dari jurusan musik—Lee Hyunjae. Changmin kali ini menginginkannya, mendengar bagaimana suaranya yang merdu membuatnya ingin mendengar setiap hari. Untung saja Hyunjae mau menurutinya, tapi setelah diajak ke tempat balap liar, mereka putus.

"Aku tau kamu emang sering balapan liar, tiap malem kamu dateng ke tempat kaya gitu? Rame banget, terus mereka selalu bikin taruhan kaya gitu? Kamu itu apa gak takut dibikin celaka sih? Lihat dong badan kamu itu yang paling kecil dari mereka."

"Saat kamu setuju jadi pacarku harusnya kamu udah tau dong."

"Tapi aku gak tau bakal kaya gini, aku gak bisa hidup dalam bayang-bayang ketakutan kaya gini."

"Dan kamu nyebut kamu dominan? Hell!"

Hubungan Changmin yang paling lama adalah dengan Kim Younghoon—3 bulan. Lawan yang berhasil mengalahkannya. Saat itu dia memang menginginkan Younghoon, makanya mengajak balapan dengan taruhan akan melakukan apapun untuk yang menang, dan Changmin yang menang.

Ternyata mempunyai hubungan sesama pembalap tak buruk, baginya. Mendapat perlindungan dari geng Younghoon saat memiliki masalah. Lalu apa yang menyebabkan mereka putus? Menurut Younghoon, Changmin sedikit psikopat.

Romantica | jukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang