17. Heat and Rut (21+)

4K 173 15
                                    

17. Heat and Rut

Ji Changmin pemuda berstatus mahasiswa semester akhir tengah menyiapkan baju baju dan perlengkapannya untuk liburan. Karena sejak kemarin adik tampan tapi buluk sudah memaksanya untuk ikut liburan di London.

Alasan manis yang membuatnya harus ikut adalah kepalanya yang pusing menyusun tugas akhirnya yang tak kunjung selesai. Ditambah kedua orangtuanya memasrahkan si bungsu padanya.

"Kak nanti mau kemana aja?" tanya adik tampan Changmin yang memasuki kamarnya tanpa mengetuk pintu.

Changmin menghela nafasnya pelan, kelakuan adiknya tanpa sopan santun. "Gak tau, kan kamu yang ngajak."

"Keliling London ya."

Saat tiba di London Changmin mendapatkan kejutan luar biasa karena ternyata liburannya tak hanya berdua dengan adiknya, ada pacar cantik adiknya.

Changmin memijit kepalanya, mengajaknya hanyalah sebuah alasan agar bisa bertemu pacar rahasianya. Seorang omega cantik dari keluarga Lee, yang mana seluruh anak-anaknya adalah alpha. Pernah sampai memasang foto keluarga di papan iklan karena kelahiran omega satu-satunya.

Kenangannya kembali ketika masih duduk di bangku dasar, ketika dia berteman dengan anak ketiga dari keluarga Lee. Walaupun sejarah keluarganya kurang mulus.

Seorang alpha yang sudah terlihat dari fisiknya, ketampanannya sudah sejak kecil. Pernah memukul adiknya karena ketahuan mencium adik cantiknya. Padahal kala itu si cantik yang mencium duluan.

"Ada bau kak Changmin di badan Sunwoo."

Changmin yang semula memejamkan matanya harus kembali membuka mata karena ucapan omega cantik yang mengganggunya ketika istirahat di sofa. Melirik ke arah pasangan yang ada di depannya. "Maaf ya kamu keganggu, kayaknya tadi pas aku tidur di pesawat nempel ke Sunwoo."

Omega cantik menggelengkan kepalanya, "Chanhee gak marah kok, gak separah itu juga kak. Kak Changmin tidur aja di kamar, kayaknya capek banget."

Changmin menganggukkan kepalanya, lalu beranjak dari sofa menuju ke kamar. Apartemen yang disewa Chanhee memiliki dua kamar dan membiarkan pasangan yang terpisah jarak menggunakan kamar yang sama.

Memang Changmin ingin tidur tapi seluruh badannya sangat lengket, jadi lebih baik mandi barulah menuju dunia mimpi.

Pancuran air mengguyur seluruh badan Changmin, membersihkan setiap inci badannya, membasuh rambutnya agar tak lepek. Dia begitu menikmati mandi pertamanya di London.

Ketika selesai mandi dan hanya memakai bathrobe, Changmin mendengar suara keributan dari luar. Suara-suara penolakan dan paksaan terdengar. Keluar kamar tanpa sempat memakai baju yang layak Karena sudah khawatir.

Begitu keluar ada si omega cantik sedang menangis ditarik-tarik dan adiknya hanya terdiam seperti pengecut.

Changmin kesal karena adiknya yang alpha hanya diam saja ketika pasangannya menangis. Tapi begitu melihat siapa yang menarik Chanhee, Changmin terdiam. Itu Lee Juyeon, anak ketiga dari keluarga Lee yang kaya raya, sahabatnya dulu.

"Juyeon berhenti narik Chanhee, biarin dia nentuin kemauannya." Bentak Changmin ketika air mata Chanhee sudah mengalir dengan deras.

"Gak bisa, Chanhee harus pulang." Balas Juyeon tak mau kalah.

Changmin mendekati Juyeon lalu menarik paksa tangan yang mencengkeram Chanhee, "Mereka sekarang udah dewasa, mereka udah tau apa yang mereka lakuin. Mikir dong gimana perasaan Chanhee juga."

"Gak usah bela mereka!"

"Aku udah dewasa kak, aku mau sama Sunwoo, aku benci kak Juyeon!"

Bentakan Chanhee yang membuat Juyeon terdiam, penolakan adik cantiknya begitu menyakiti hatinya. Sedangkan Changmin tersenyum dalam hatinya, kekalahan kakak yang posesif.

Romantica | jukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang