1. Heat 1

5.9K 280 80
                                    

Heat 1

Ji Changmin siswa kelas 3 SMA Akademi Ggang, sekolah werewolf. Menyediakan tempat sekolah seperti kebanyakan sekolah, mulai dari pelajaran hingga fasilitas. Menyediakan asrama untuk siswa kelas 1, untuk menjaganya dari pemburu werewolf. Menyediakan ruangan khusus untuk siswa yang mengalami heat. Menyediakan tempat pelatihan, untuk menghindari pemburu.

Pemburu werewolf berasal dari organisasi gelap, yang memburu werewolf untuk dijual. Entah masih hidup atau sudah mati. Jika yang diburu masih hidup bisa dijadikan budak, jika sudah mati akan menjadi pajangan.

Tak hanya itu, berita yang beredar, banyak yang menginginkan jantung dan hati werewolf untuk dijadikan santapan. Entah memiliki khasiat apa hingga dijadikan makanan.

Namun terdapat juga organisasi gelap werewolf, memburu sesama kaumnya hanya untuk kepuasan. Tak semua werewolf buruk dan tak semua werewolf baik.

Namun zaman sekarang pemburuan werewolf sudah mereda, tak banyak organisasi yang melakukan pemburuan. Organisasi kemanusiaan menginginkan perdamaian tanpa adanya perburuan atau perbudakan. Namun beberapa kali pernah terdapat kasus pemburuan.

Sehingga Akademi Ggang menjadi sekolah wajib untuk werewolf, terutama omega yang memiliki fisik lemah dibandingkan alpha dan beta. Selain mengajarkan cara mengatasi heat, juga mengajarkan untuk bertarung. Memberikan pelatihan fisik jaga-jaga untuk menghadapi pemburu jika terjadi.

Umur 17 tahun adalah saat dimana seorang werewolf akan menjalani tes kesehatan guna mengetahui jenisnya, barulah saat berumur 19 tahun akan mulai mencari matenya.

Akademi tidak memperbolehkan untuk mating sebelum lulus, makanya mempunyai gedung khusus untuk siswa yang sedang heat. Menghindari penyatuan sebelum lulus. Tentu saja memberikan penjagaan di luar gedung.

Untuk siswa kelas 2 atau 3 biasanya bisa kembali ke rumah orang tuanya, atau mencari apartemen atau tempat kos yang masih memiliki perlindungan untuk kaum werewolf. Bercampur dengan manusia lainnya, agar tidak memutus hubungan yang sudah di bangun sejak lama.

Seperti Ji Changmin sekarang ini, memilih untuk tinggal di apartemen kecil dengan perlindungan ketat. Apartemen one room yang memiliki harga sewa tidak mahal dan masih bisa dijangkaunya.

Changmin bukan anak orang kaya, hanya keluarga berkecukupan. Dirinya juga melakukan kerja part time agar tak begitu merepotkan orang tuanya. Memilih merantau ke kota untuk mendapatkan pelatihan dan pembelajaran untuk menjadi sukses.

Mempunyai sahabat bernama Choi Chanhee, anak orang kaya. Terbukti dengan bagaimana sikap anggunnya yang seperti sudah diajarkan ketika kecil. Kaya tak membuatnya jadi sombong, itulah yang disukai Changmin. Sedangkan Chanhee menyukai bagaiamana pekerja keras sepertinya.

Jika orang tua Chanhee menjalaskan beberapa bisnis di kota, maka orang tuanya menjalankan bisnis penginapan di Jeju. Tak terlalu besar jika dibandingkan dengan Chanhee.

Changmin bekerja di kafe dekat dengan apartemennya, tak bisa terlalu jauh mengingat statusnya sebagai omega. Manajer kafe begitu baik kepadanya, walaupun hanya manusia biasa tapi begitu menghargai kaumnya. Memberikan kelonggaran jika dirinya sedang mengalami heat.

Mengalami pelatihan beladiri selama hampir 3 tahun tentu tak membuatnya jadi lemah, hanya saja heatnya begitu menyiksa, membuatnya lemah. Teratur meminum obat agar menjadi lebih waras, menjaga tubuhnya.

"Changmin tolong antar ice americano dan muffinnya." Ucap Hyeri, manajernya. Selisih 5 tahun dengannya, tak melanjutkan kuliah dan memilih membuka kafe. Karyawan di kafe juga bergitu bermacam-macam, tak hanya manusia, ada kaumnya juga.

Romantica | jukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang