Heat 2
Hot news! Berita terbaru pada pukul 05.00 pagi, penyanyi muda berbakat New terlihat tengah bersama seorang lelaki yang diyakini model papan atas yang menjadi brand ambasador produk kecantikan Lapothicell. New dikabarkan sehabis pulang berlibur, namun datang bersamaan dengan sang model. Masih belum ada konfirmasi hubungan dari keduanya, namun melihat antusias penggemar bahwa New terlihat sangat cocok dengan sang model.
Berita yang baru saja dibaca pemuda Ji Changmin membuatnya tak bersemangat dalam sekolah. Sudah 2 minggu tak mendapat kabar dari Juyeon, yang mengatakan ingin mengenalnya lebih dekat.
Katanya hanya pergi selama seminggu, begitu lewat seminggu juga tak ada kabar. Baru sekarang kabarnya malah dari berita gosip.
Changmin menjadi putus asa setelah membaca beritanya, perawakan lelaki yang berada di bandara seperti calon alphanya. Dengan menyebarnya berita itu, membuatnya bersedih, bagaimana jika dirinya tak diinginkan sang alpha.
Teman-teman sekelasnya yang menyukai penyanyi New begitu heboh setelah membaca beritanya. Ada sorak bahagia, ada sorak tak suka. New merupakan penyanyi omega yang begitu menawan, walaupun seorang laki-laki.
Ahh.. omega ya, tentu saja dirinya tak sebanding dengan seorang penyanyi ya. Kulit putih bak porselin, suara merdunya yang sering mengisi soundtrack drama dan film, belum lagi penjualan albumnya yang sangat tinggi.
Sedangkan Changmin hanya anak pemilik penginapan, statusnya masih pelajar juga. Mengingat bagaimana Juyeon menceritakan bahwa orang tuanya tak menginginkan mantu yang masih pelajar. Beda lagi dengan New yang sudah dewasa.
Hah..
Changmin menghembuskan nafasnya kasar, apakah dirinya begitu tak layak mendapatkan pasangan yang sempurna.
"Kamu kenapa sih?" Chanhee, sahabatnya menepuk pundaknya, tatapan matanya mengkhawatirkannya.
"Apa aku nyerah aja ya?" menjawab dengan lesu, membuat sahabatnya mengelus punggungnya. Changmin merindukan tangan besar Juyeon.
"Belum tentu bener beritanya, tapi kalo beneran aku minta tolong papa buat ngehajar dia."
Chanhee yang paling bersemangat ketika dirinya menemukan pasangannya. Benar-benar menemaninya selama masa heatnya. Bahkan mendapatkan beberapa bingkisan buah dari kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantica | jukyu
ФанфикBook khusus JuKyu Entah jadi oneshot, twoshot, short story MAIN PAIR JUKYU BXB MATURE