4. Heat 4 (21+)

4.1K 212 7
                                    

Heat 4

Tepat satu bulan setelah hari kelulusan Changmin, Juyeon melamarnya. Mengunjungi keluarga Changmin di Jeju untuk meminta restu. Keluarga Changmin tekejut jika akan mendapatkan mantu seorang model.

Changmin sudah menceritakan tentang Juyeon, keluarganya heboh kala itu. Takut jika anaknya yang malah menggoda model tampan seperti Juyeon. Takut jika hanya bualan dengan hubungan kontrak.

Tentu saja dibantah oleh Juyeon, mengatakan bagaimana dirinya tertarik dengan Changmin ketika pertemuan pertamanya. Menceritakan bagaimana kelakuan manja Changmin yang begitu manis.

Kedua keluarga sepakat untuk mempercepat pernikahan keduanya, yang hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. Bersifat privat wedding yang bahkan tak akan mengundang media.

Entah memang kebetulan atau ketidaksengajaan belaka, ketika keduanya kembali dari Jeju malah bertepatan dengan penyanyi New yang juga sehabis menyelesaikan jadwalnya. Bertemu tepat di bandara, membuat beberapa penggemar New heboh. Karena melihat interaksi idolanya dengan Juyeon.

Hot news! 5 bulan lalu terlibat skandal kencan yang membuat kedua agensi membantahnya, namun New dan model Lee Juyeon terlihat di bandara setelah kunjungannya ke Jeju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hot news! 5 bulan lalu terlibat skandal kencan yang membuat kedua agensi membantahnya, namun New dan model Lee Juyeon terlihat di bandara setelah kunjungannya ke Jeju. New sempat di laporkan melakukan syuting music video untuk pengeluaran album terbarunya. Sepertinya sang model habis menemaninya sekaligus berlibur. Terlihat interaksi keduanya yang membuat penggemar tak akan percaya lagi dengan pernyataan agensi yang membantah.

Baru saja sampai di apartemen Juyeon sudah mendapatkan berita lagi dengan model New. Tak habis pikir bagaimana media seperti membuat asumsi publik tentang skandal kencannya. Begitu berita muncul banyak sekali penggemar New yang mengucapkan selamat lewat media sosialnya.

Padahal keduanya hanya saling menyapa tadi, New juga terlihat sangat terbuka mengenai skandal kencannya lalu. Bahkan dirinya sempat memperkenalkan calonnya, tapi media sepertinya tidak melihatnya.

Juyeon melirik ke arah Changmin, was-was jika kekasihnya melihat berita terbaru. Namun yang terlihat hanyalah Changmin yang sibuk dengan mengeluarkan semua baju kotornya, mengeluarkan beberapa oleh-oleh, tak sempat membuka ponselnya.

Juyeon berjalan mendekati Changmin, melangkahkan kakinya dengan santai menunggu kekasihnya kembali setelah memasukkan baju kotor ke mesin cucinya.

Barulah saat Changmin kembali, Juyeon menariknya untuk duduk di sofa. Menggenggam tangannya dengan lembut, Changmin memberikan senyuman balasan untuknya.

"Kenapa kak?" suara Changmin terdengar imut di telinganya.

"Kakak masuk berita lagi sama New, ketemu di bandara tadi malah di kira habis liburan."

Changmin tak terkejut mendengarnya, sudah menebak bagaimana media akan memberitakan interaksi calon suaminya. Bagaimana tidak, New seperti tak peduli dengan penggemar dan beberapa waratawan, malah dengan santai mendatanginya.

Romantica | jukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang