"Kakak enggak mau menikah, Pa."
"Tapikan kak! Papa udah janji sama teman Papa, kamu mau Papa berdosa karena mengingkari janji?" tanya Papa Harris.
"Ya, engga. Tapikan..."
"Udah kak, kamu terima aja ya perjodohan ini. Papa pasti ingin yang terbaik buat kakak," ucap Mama Silvi.
"Ya udah deh. Kakak terima!" ucap Carra pasrah.
***
"Leo, tumben kamu pulang kerumah ini, biasanya pulang tuh kerumah kamu. Kenapa?" tanya Ayah Andrew."Soalnya tadi abis Shooting didekat sini jadi sekalian deh tidur disini, soalnya capek. Yaudah Leo keatas dulu ya mau bersih bersih."
"Eits, bentar! Sini kamu duduk dulu," ucap Ayah.
"Kenapa, Yah?" tanya Leo, saat ia sudah duduk di samping Ayah.
"Besok kamu ada shooting?" tanya Ayah.
"Engga, Yah."
"Bagus, besok kamu harus ikut Ayah."
"Kemana?"
"Udah, ikut aja," ucap Ayah yang mendapat anggukan dari Leo.
***
Keesokan paginya..."Kakak, nanti sepulang kuliah kamu jangan kemana mana ya," ucap Papa.
"Kenapa emangnya?"
"Kita mau jalan jalan," ucap Mama.
"Oke deh," ucap Carra.
"Kak sarapan dulu," ucap Mama.
"Enggak ah, Ma. Kakak langsung berangkat aja. Assalamualaikum!" pamit Carra sambil menyalami Papa Harris dan Mama Silvi.
"Wa'alaikumsalam"
***
"Carra, lo mau kemana?" tanya Aliesta."Ke taman."
"Kenapa ke taman?"
"Duduk duduklah."
"Gue ikut."
"Yaudah ayo!"
***
"Carra, Liesta! Kenapa kalian ninggalin gue, hah!" ucap Alexa sedikit berteriak."Ini baru datang udah teriak teriak aja, kenapa sih?" tanya Carra.
"Kalian tau enggak, gue udah nyari kalian sampai capek tau ngak. Eh engga tau nya malah disini," kesal Alexa.
"Salah siapa nyari kita segala."
"Ish, nyebelin banget sih kalian!"
"Udah! oh iya Lo udah tau soal Leo yang mau main web Series?" tanya Liesta pada Alexa.
"Udah dong."
"Gue enggak sabar banget liat aktingnya my bebeb Leo," ucap Liesta.
"Iya, gue enggak sabar banget! Kenapa ya Leo enggak bikin Instagram?" tanya Alexa saat sedang memainkan gawai-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Actor
RandomDijodohin dengan aktor? keberuntungan atau kesialan? Arshcarra Arkennia Elgibran diharuskan menikah dengan seorang aktor papan atas, Leo Gualtiëro. Perjodohan yang telah ditetapkan oleh Ayah mereka sejak dulu membuat Carra dan Leo tidak bisa menol...