Kini Carra sudah sampai di tempat dimana berlangsungnya reuni.
"Yaudah kakak kalau mau pulang, pulang aja. Nanti biar aku pulangnya sama Eliza atau engga Alexa."
"Engga. Kakak nunggu disini aja."
"Kakak mending istirahat dirumah, soalnya besok jadwal syutingnya padet banget, kak."
"Bisa istirahat dimobil."
"Yaudah deh kalau itu mau kakak, aku masuk dulu ya."
"Iya. Pokoknya nanti kalau udah malam kakak chat atau kakak telfon."
"Iya kak."
.
.
.
"Lo lama banget, anjir," kesal Alexa.
"Weh santai dong. Siapa aja yang udah dateng?"
"Baru sebagian belum semua sih, tapi tadi gue ketemu sama si Rafa. Tadi juga dia nanyain lo," ucap Alexa.
"Terus kemana sekarang Rafa?"
"Tuh lagi duduk," jawab Eliza.
"Kita kesana juga yuk."
"Yuk."
Tak terasa sudah hampir tiga jam acara tersebut dilaksanakan.
"Eh si Carra pake di tinggal lagi handphone nya, udah tau dari tadi bunyi terus telfonnya," ucap Eliza.
"Siapa yang nelfon?" tanya Alexa.
"Nama yang tertera sih Kak Leo pake emoticon singa lagi," ucap Eliza.
"Pacarnya kali," ucap Alexa.
"Tapi gue engga yakin si Carra punya pacar, lo kan tau sendiri sedari dulu dia jarang banget sama cowok," ucap Eliza.
"Mana tau sekarang dia punya cowok, engga mungkin kalau bukan siapa-siapa dikasih emoticon segala nama kontaknya."
"Iya juga. Dan sekarang dia ngirim pesan woy," ucap Eliza.
"Apa pesannya?" tanya Alexa.
"Pesannya, ark--"
"Woy, ngapain kalaun liat handphone gue? Kaya engga punya handphone aja," ucap ucap Carra yang baru datang.
"Ini dari tadi handphone lo bunyi terus," ucap Eliza.
"Lo punya cowok ya?" tuduh Alexa.
"Ha?"
"Itu ada yang ngirim pesan sama lo, tapi belum sempet kita liat sih," ucap Alexa.
"Pesan?" Carra langsung mengecek handphone nya. Dan benar saja Leo baru saja mengirimkan pesan.
"Udah, jangan malu-malu, akuin aja.
Engga mungkin kalau temen biasa nama kontaknya dikasih emoticon segala," ucap Alexa."Nama kalian di kontak gue juga gue kasih emoticon kok," ucap Carra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Actor
RandomDijodohin dengan aktor? keberuntungan atau kesialan? Arshcarra Arkennia Elgibran diharuskan menikah dengan seorang aktor papan atas, Leo Gualtiëro. Perjodohan yang telah ditetapkan oleh Ayah mereka sejak dulu membuat Carra dan Leo tidak bisa menol...