Part15: LEO AND CARRA

2.8K 56 0
                                    

16:45 WIB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

16:45 WIB

Kini Carra, kak Mirae dan bang Peter sudah berada dirumah bunda.

"Wah tumben sekali kesini barengan," ucap Bunda excited.

"Iya, bund. Kita udah lama engga ngumpul bareng kan?" tanya kak Mirae.

"Iya, juga. Tapi kenapa mendadak, bunda kan engga sempet masak buat kalian," ucap bunda.

"Tenang aja, bund. Nanti kalau mau makan tinggal pesen," ucap bang Peter.

"Trus suami kamu mana? Semua orang pada kumpul-kumpul dia engga ada sendiri." ucap bunda.

"Oh lagi syuting bund," jawab Carra.

"Ish Leo itu selalu saja sibuk," kesal bunda, karena Leo selalu saja ada kegiatan setiap kali berkumpul.

"Bunda punya cemilan gitu engga? Soalnya bosen kalau engga ada cemilan," ucap Bang Peter.

"Ada, ambil aja di kulkas."

"Kamu ini baru datang langsung nanyain cemilan," ucap ayah yang baru turun.

"Hehe... Ayah mau kemana udah rapi?" tanya bang Peter.

"Engga ada. Ayah mah selalu rapi," ucap ayah

"Tapi Peter engga pernah liat ayah rapi kalau dirumah."

"Enak aja kamu. Udah sana ambil cemilan aja."

"Hallo Opa ," sapa Keenne kepada ayah.

"Hai Keenne. Makin ganteng aja cucu Opa ini."

"Pasti dong." Kini mereka semua asyik mengobrol, tiba-tiba handphone Carra berbunyi.

"Bentar ya Carra angkat telfon dulu," pamit Carra dan langsung menerima panggilan dari telfonnya, ternyata yang menelfon adalah Leo.

"Lo dimana? Gue udah dirumah tapi Lo engga ada, mana pintu dikunci lagi."

"Gue dirumah bunda."

"Bunda Yeon-Ra?"

"Ya iyalah siapa lagi, cepetan kesini semua pada ngumpul ini."

"Iya, yaudah gue matiin."

"Hmm..."

Tut!

"Siapa yang nelfon?"

"Leo."

"Oh, dia mau kesini?" tanya bunda, Carra mengangguk.

***
"Kenapa engga bilang kalau semua ngumpul disini? Tau gitu kan Leo engga pulang kerumah, mana jauh lagi harus putar balik."

"Kamu ini kenapa sih? Dateng-dateng marah engga jelas gini."

"Kenapa engga bilang sama leo kalau kalian ada acara kumpul-kumpul kaya gini? Padahal tadi lokasi syuting ke sini cuma 15 menit, malah leo harus pulang kerumah dengan memakan waktu 30 menit, trus balik lagi kesini jadi memakan waktu satu jam."

Married With ActorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang