Kini Leo tengah berada di lokasi syuting. Syuting sudah dimulai sejak berita scandal nya mulai meredup.
Plak!
"Aw... kenapa sih bang? gue dateng tiba-tiba di pukul," ucap Leo.
"Lo dekat sama siapa lagi selain Belle?"
"Maksudnya? Gue enggak dekat sama Belle atau pun siapapun bang," ucap Leo.
"Bohong! Ini siapa? dari tadi nelpon lo terus," ucap bang Rendi
"Ini teman Carra bang, lo enggak liat ini handphone Carra?"
"Ngapain lo bawa handphone Carra?"
"Gue enggak mau dia baca-baca komentar dari fans gue," ucap Leo
"Komentar apa?"
"Komen yang bilang gue cocok sama Belle, dan itu membuat dia juga berpikiran kalau gue tuh cocok sama Belle," ucap Leo
"Tapi gue liat dia bucin banget sama lo," ucap bang Rendi.
"Tau dari mana?"
"Tuh wallpaper nya aja foto lo sama anak lo, enggak bucin gimana dia sama lo?"
"Tapi dia enggak ada rasa cemburunya sama gue bang, bahkan dia dukung kalau gue ada hubungan sama Belle, dia juga udah seleksi Belle buat jadi ibu sambung Ryu" ucap Leo lesu.
"Ha?! Sampai segitunya?"
"Itu lah bang, bingung gue bang," ucap Leo.
"Kayaknya lo harus luangin waktu lo bareng anak istri lo deh, biar dia enggak mikir macem-macem," ucap Bang Rendi.
"Ide bagus bang, kalau gitu kosongin jadwal gue untuk seminggu ini ya," ucap Leo.
"Enggak gitu juga maksudnya, lo mau bayar royalti?"
"Gue bayar semua royalti itu bang, daripada rumah tangga gue yang jadi sasarannya." ucap Leo.
"Yaudah nanti gue bilang," ucap bang Rendi.
.
.
.
"Keke," panggil Leo.
"Iya?"
"Besok kita kergi ke Belanda ya," ucap Leo.
"Ngapain? kakak ada syuting disana? atau kakak mau ketemu kakek sama nenek?"
"Bukan, kita kesana liburan," ucap Leo.
"Hah?! Emang bisa? Bukannya jadwal kakak padat banget? nanti kalau kita pergi harus bayar royalti dong," ucap Carra.
"Gapapa, kakak mau ada waktu bertiga bareng kalian," ucap Leo.
"Beneran gapapa nih?"
"Gapapa sayang. Sekarang kita packing yuk," ucap Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Actor
RandomDijodohin dengan aktor? keberuntungan atau kesialan? Arshcarra Arkennia Elgibran diharuskan menikah dengan seorang aktor papan atas, Leo Gualtiëro. Perjodohan yang telah ditetapkan oleh Ayah mereka sejak dulu membuat Carra dan Leo tidak bisa menol...