Hari ini merupakan hari dimana Carra akan melakukan checkup kehamilannya, dan tentunya ini pengalaman pertama bagi Leo melihat USG secara langsung.
"Kak jangan lupa bawa topi sama masker."
"Ish, emang kenapa sih?"tanya Leo.
"Ya nanti ketahuan lah."
"Kakak ini suami sah kamu, tapi kaya selingkuhan. Pakai topi sama masker segala."
"Ini demi kebaikan, udahlah, kalau enggak mau pakai, kakak enggak usah ikut."
"Iya, ini dipakai."
.
.
.
"Gimana dok kondisinya?"
"Semuanya bagus kok, yang terpenting jangan stress, sama makan makanan yang bergizi," ucap dokter.
"Baik dok."
"Masih sering mual?"
"Enggak, kok. Udah hampir berkurang."
"Berarti saya tidak lagi memberikan obat pereda mual. Karena semua bagus jadi tidak ada yang oerlu dikhawatirkan."
"Baik, dok. Makasih dok."
.
.
.
"Wah kakak baru sekali ini liat hasil USG secara langsung." ucap Leo takjub, sedangkan Carra hanya terkekeh melihatnya.
"Sekarang anterin aku ke kantor ya?"
"Mau kerja lagi?" tanya Leo dengan raut wajah sedih.
"Hmm... Emang kenapa?"
"Kapan sih kita habisin waktu 24 jam full?"
"Besok pasti bisa."
"Tapi kapan?"
"Besok. Tunggu aja. Sekarang anterin aku ke kantor dulu," ucap Carra.
"Iya."
.
.
.
Bukannya langsung bergegas pulang, Leo malah ikut masuk kedalam perusahaan.
"Ayah."
"Hah pulang juga akhirnya," ucap ayah Andrew.
"Kenapa emangnya? Ayah kangen sama Leo?"
"Ya enggak lah. Ini pekerjaan kamu udah numpuk, sekarang kamu bantuin Ayah, buat selesaikan pekerjaan ini."
"Tapi yah?"
"Apa? Seharusnya ini pekerjaan kamu! Masih mending ayah bantu, udah sekarang kamu cek laporan yang ini!"
"Iya deh."
'nyesel gue kesini'
"Habis dari mana? Kok Carra berangkatnya agak siang. Biasanya dia pagi kalau datang."
"Checkup."
"Gimana? Sehatkan janinnya?"
"Sehat."
"Ga ada masalah kan?"
"Enggak ada, emang kenapa sih?"
"Itu kemarin Carra angkat beberapa kertas buat fotokopian, itu berat kan? Jadi ayah khawatir sama janinnya."
"Hah? Carra enggak ada cerita sama Leo."
"Ya enggaklah, enggak mungkin dia mau cerita kalau akhirnya nanti dia dimarahin sama kamu, lagipula kemarin Ayah sudah kasih tau sama Carra, jadi kamu tenang aja." Leo mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Actor
RandomDijodohin dengan aktor? keberuntungan atau kesialan? Arshcarra Arkennia Elgibran diharuskan menikah dengan seorang aktor papan atas, Leo Gualtiëro. Perjodohan yang telah ditetapkan oleh Ayah mereka sejak dulu membuat Carra dan Leo tidak bisa menol...