"Hai Leo."
"Lo kesini lagi?" tanya Leo.
"Aku mau liat kamu syuting, oh iya asisten kamu engga ikut?" tanya Asti.
"Ga!"
"Hmm... Aku boleh main kerumah kamu engga?" tanya Asti.
"Ngapain main kerumah gue?" tanya Leo.
"Aku mau liat rumah kamu, aku juga udah tau alamat rumah kamu," jawab Asti.
"Terserah lah."
.
.
."Ini rumah kamu?" tanya Asti.
"Hmm..."
"Besar banget, sendiri disini?"
"Iya."
"Sumpah ini besar banget, bahkan rumah papi aja kalah sama yang ini," batin Asti.
"Assalamualaikum," ucap Leo.
"Wa'alaikumsalam," jawab Carra.
"Eh Carra ngapain ada disini?" tanya Asti.
"It-itu tadi beresin keperluan yang besok Leo bawa ke lokasi syuting," alibi Carra.
"Oh gitu! Leo besok besok jangan biarin orang asing masuk kerumah tanpa pengawasan kita, bisa jadi dia ambil barang-barang berharga kamu."
'Enak aja ngomong gue orang asing, yang ada Lo itu yang orang asing, tapikan emang gue pura-pura jadi orang asing disini, jadi engga salah juga Kak Asti.' batin Carra.
"Kak Asti mau minum apa?" tanya Carra.
"Engga usah nanti, gue ambil sendiri aja."
"Oh iya kak."
"Lo engga pulang? Udah sore loh ini," ucap Asti.
"Ah iya, ini juga mau pulang," ucap Carra "gue ambil tas dulu," ucap Carra.
"Lo kesini naik motor?" tanya Asti.
"Iya, yaudah gue pulang dulu ya," pamit Carra. Sedangkan Leo menatap Carra dengan bingung. Pulang? Pulang kemana? batinnya.
"Assalamualaikum."
"Wa'alaikumsalam." Carra pun melajukan motornya.
"Leo aku mau liat rumah kamu dong," ucap Asti.
"Dari tadi kan udah liat," ucap Leo.
"Ya maksudnya keliling rumah kamu."
"Ya udah sana."
"Boleh nih?"
"Cuma lantai dasar!"
"Iya."
Saat Asti mengelilingi rumah, Leo membuka handphonenya dan melihat ada beberapa notifikasi dari Carra.
Arkennia
|Kak, aku main di rumah Alexa.
|Nanti kalau kak Asti udah pulang kabarin ya.
|Jangan lupa!!Iya|
Wah lantai dasarnya aja besar banget, dan ini ada empat lantai. Ini juga interiornya bagus banget, mana mahal lagi.' batin Asti.
Setelah membalas pesan dari Carra, Leo mengikuti Asti yang sedang berkeliling rumah.
"Wah ada halamannya, banyak bunga juga," ucap Asti. "Ternyata kamu suka tanaman," sambungnya.
"Oh iya, boleh aku naik ke lantai dua ga?" tanya Asti.
"Ngapain? Tadikan gue bilang cuma lantai dasar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Actor
RandomDijodohin dengan aktor? keberuntungan atau kesialan? Arshcarra Arkennia Elgibran diharuskan menikah dengan seorang aktor papan atas, Leo Gualtiëro. Perjodohan yang telah ditetapkan oleh Ayah mereka sejak dulu membuat Carra dan Leo tidak bisa menol...