Kini Leo kembali syuting seperti biasa, ya walaupun tubuhnya masih belum fit.
"Nanti kalau pusing, istirahat aja," ucap Carra.
"Iya, Lo udah bilang ini hampir lima kali loh."
"Siapa tau Lo lupa."
"Engga! Yaudah gue kesana."
"Iya." Leo meninggalkan Carra.
"Mending gue ke ruangan Leo aja deh, panas disini," gumam Carra. Carra pun berjalan ke ruangan khusus untuk Leo, dan memainkan handphonenya. Setelah 30 menit ia memainkan handphonenya, ia mendapat pesan dari Leo.
Leo🦁
|Lo dimana?
Diruangan Lo, kenapa?|
Read!
"Kenapa sih tuh anak!"
Setelah beberapa menit, terdengar suara decitan pintu, dan ternyata itu Leo yang baru masuk.
"Kenapa? Kepala Lo pusing?" tanya Carra karena menyadari wajah Leo yang pucat.
"Pusing banget!" ucap Leo sambil tiduran di sofa dengan paha Carra sebagai bantalan.
"Elusin."
"Iya," ucap Carra.
Setelah beberapa saat, Leo tertidur.
"Lah tidur!" ucap Carra.
Ceklek!
"Leo lo-" ucap bang Rendi terpotong karena melihat Leo tertidur.
"Astaga nih anak malah tidur, udah lama tidurnya?" tanya bang Rendi kepada Carra.
"Barusan, katanya kepalanya pusing trus Carra lihat juga pucat tadi," ucap Carra.
"Oh, padahal ini jadwal dia buat syuting."
"Yah, dia baru tidur, kasian kalo dibangunin."
"Yaudah nunggu dia bangun aja," ucap Rendi dan diangguki oleh Carra
.
.
.
"Leo, bangun!"
"Eughhh...."
"Bangun, ini jadwal Lo syuting."
"He'em." Leo pun terbangun dari tidurnya.
"Jam berapa sekarang?" tanya Leo.
"Jam 15:00"
"Hah! Lama banget gue tidurnya."
"Ya begitulah, udah sana! Udah ditungguin dari tadi."
"Iya."
.
.
.
"Hallo, Assalamualaikum, Bund. Kenapa bund?"
"Wa'alaikumsalam Sayang, nanti bunda nginap dirumah kamu ya, soalnya ayah lagi diluar kota, lagian bunda juga kangen sama kamu sama Leo. Gimana boleh engga?" tanya Bunda dalam sambungan telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Actor
RandomDijodohin dengan aktor? keberuntungan atau kesialan? Arshcarra Arkennia Elgibran diharuskan menikah dengan seorang aktor papan atas, Leo Gualtiëro. Perjodohan yang telah ditetapkan oleh Ayah mereka sejak dulu membuat Carra dan Leo tidak bisa menol...