Kini Leo dan Carra sedang menunggu Eliza dan Alexa disebuah Cafe.
"Ish...mana sih temanku nih? Daritadi enggak datang-datang," ucap Carra kesal.
"Sabar, yang. Bentar lagi mereka juga datang," ucap Leo.
Tak berapa lama, akhirnya Eliza dan Alexa datang beserta bersama pasangannya.
"Tumben ikutan bro? Ga ada syuting?" tanya Aby.
"Enggak, ambil cuti," ucap Leo.
"Iyalah, kasian nih bini lu, kalau kita jalan-jalan pasti dia sendirian," ucap Fattah.
Leo menatap wajah Carra
"Dia ga bilang sama gue kalau mau jalan-jalan, kalau bilang juga gue siap nemenin dia," ucap Leo.
"Males, nanti dia ninggalin tanggung jawab dia lagi, cuma gara-gara gue," ucap Carra.
"Eh btw, kalian udah pesen nih?" tanya Eliza.
"Udah, nunggu kalian kami kelaparan," ucap Carra dengan nada yang sedikit tinggi.
"Santai dong bumil," ucap Alexa.
"Bentar ya kita pesan dulu," ucap Fattah.
"Hmm..."
.
.
.
Setelah menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan, kini Leo dan Carra kembali kerumah dan segera membersihkan diri untuk kembali pergi ke rumah sakit guna menjenguk Syauqi.
"Gimana? Udah baikan?" tanya Leo kepada Syauqi.
"Udah, bang Lego gue udah datang," ucap Syauqi.
"Cepet banget," ucap Leo.
"Iyalah. Soalnya gue punya orang dalam," ucap Syauqi.
"Kamu beli Lego lagi, Qi?" tanya Papa Harris.
"Iya," jawab Syauqi.
"Kamu ini beli Lego terus kerjaannya, lihat kamar kamu udah penuh sama Lego," ucap Papa Harris.
"Gapapa, Pa. Lagipula aku minta beliin Lego sama Bang Leo kok," ucap Syauqi.
"Astaga, Syauqi! Malah minta sama Abang kamu, pasti harganya mahal kan? Yaudah nanti biar papa ganti uangnya," ucap Papa Harris.
"Enggak usah, Pa."
"Beneran?"
"Iya, Pa. Kayak sama siapa aja papa ini," ucap Leo.
"Oh iya, kalian udah pada makan?" tanya Mama Silvi.
"Udah, tadi kebetulan sebelum kesini kita udah makan," ucap Carra.
"Baguslah."
"Ke, kamu mau disini aja atau pulang? Soalnya tadi kakak di chat sama bang Rendi, disuruh ke kantor agensi sekarang," ucap Leo.
"Disini aja deh," ucap Carra.
"Yaudah, nanti kakak jemput disini."
"Iya."
"Yaudah kakak pergi, Ma, Pa, Leo pergi dulu ya, assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
.
.
.
"Leo!" panggil Belle.
"Kenapa bel?"
"Nanti kamu bisa kerumah Oma ga?"
"Ngapain?"
"Oma pengen ketemu sama kamu," ucap Belle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Actor
RandomDijodohin dengan aktor? keberuntungan atau kesialan? Arshcarra Arkennia Elgibran diharuskan menikah dengan seorang aktor papan atas, Leo Gualtiëro. Perjodohan yang telah ditetapkan oleh Ayah mereka sejak dulu membuat Carra dan Leo tidak bisa menol...