Part9: LEO AND CARRA

2.8K 62 0
                                    

Hari ini merupakan hari yang paling ditunggu oleh semua para mahasiswa/i, karena hari ini merupakan hari dimana semua mahasiswa/i akan merayakan kelulusan.

"Gimana perasaan nya hari ini?" Tanya Leo.

"Ya seneng lah, emang lo dulu waktu wisuda engga seneng apa?"

"Engga, biasa aja gue mah!"

"Alah, engga mungkin. Udah sana gue mau make up dulu." Usir Carra.

"Emang bisa pake make up? Lagian ini juga kamar gue, kenapa sih Lo harus pake make up di kamar gue?" Tanya Leo.

"Engga, kan bunda bentar lagi ada kesini, Lo itu pura pura beg* apa emang beg*? Kalau gue make up dikamar gue pasti bunda curiga kenapa engga dikamar Lo aja! Pasti bunda tau kalau kita engga sekamar, trus gue pindahin sebagian skincare gue biar engga curiga, nanti setelah bunda pulang gue pindahin lagi ke kamar gue."

"Oh...."

Ceklek!!

Mereka berdua terlonjak kaget saat mendengar pintu terbuka.

"Eh kalian kenapa?"

"Gara-gara bunda engga ketuk dulu kaget deh!"

"Haha... Maaf. Gimana? Perasaan nya?"

"Nervous, bund!"

"Haha... Jangan nervous dong! Bunda mulai make up ya?"

"Iya, bund! Tapi jangan tebal-tebal, yang tipis, sama natural aja ya bunda!"

"Iya, sayang!" Setelah 30 menit akhirnya selesai proses make up nya.

"Cantik banget sih!" Ucap Bunda.

"Tapi emang dari dulu Carra cantik, bund! Hahah... Becanda bund!" Ucap Carra sambil tertawa,

"Emang kok, anak bunda ini cantik banget dari dulu, udah yuk kita berangkat!"

For You Information!!

Mama dan Papa Carra tidak bisa datang ke Jakarta di karena kan ada urusan dan tidak ada penerbangan dari Sulawesi ke Jakarta, jadi yang mewakili adalah Bunda, Ayah, Leo dan Syauqie. Syauqie memang tinggal di Jakarta bersama pak Supir dan Bibi yang bertugas untuk membersihkan rumah, katanya udah nyaman tinggal di Jakarta jadi engga mau pindah ke Sulawesi.

Sekian...

ThankYou

***
Setelah sampai dikampus...

"Bunda, Carra kesana dulu ya bareng sama teman-teman."

"Iyaa sayang!"

Kini mereka duduk di kursi para orang tua dari mahasiswa/i.

"Leo, buka tuh masker, engga panas apa?" Tanya Bunda.

"Bunda ku yang cantik, kalau leo lepas ini masker, nanti banyak yang ngenalin gimana? Jadi rame deh!" Ucap Leo.

"Alah, kayak orang terkenal aja Lo bang!" Ucap Syauqie.

"Oh nih anak, kayak kakaknya ngeselin banget!!" Ucap Leo sambil mengelus Pusuk kepala Syauqie, sehingga membuat rambut syauqie berantakan.

"Bundaa! Nih bang Leo loh, ngeselin banget jadi orang, liat rambut gue jadi berantakan!" Adu Syauqie kepada bunda Yeon-Ra. Syauqie dan bunda emang dekat.

"Bang!! Engga boleh kaya gitu!! Sini bunda rapi'in." Ucap Bunda sambil membetulkan rambut Syauqie. Karena bosan menunggu acara di mulai, Leo kembali usil mengerjai Syauqie dengan mencubit dengan pelan hingga mengacak rambutnya.

"Bunda Syauqie mau Deket ayah aja deh, dari pada disini capek digangguin Mulu sama bang Leo." Ucap Syauqie.

"Yaudah sini!"

Married With ActorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang