"Alexa Lo tau engga?" Heboh Eliza.
"Apaan?"
"Hari ini, kampus kita dijadiin tempat syuting loh!"
"Kan udah biasa tempat kita dijadiin tempat syuting."
"Ini tuh beda, pemainnya itu kak Leo!"
"Leo? Leo Gualtiëro?"
"Iya, gimana engga meleleh coba gue! Nanti gue bisa ketemu kak Leo, secara langsung untuk pertama kalinya, OMG banget engga tuh!" Ucap Eliza heboh.
"OH MY GOD, ini beneran?"
"Iya, soalnya Kak Leo itu mau Syuting striping tentang anak kuliahan gitu, kalau engga salah judulnya ah...em... Ah pokoknya ada kampus kampusnya gitu."
"Pokoknya nanti kita liat ya, engga sabar deh. Oh iya tumben nih sih Carra belum datang."
"Oh iya, kok belum datang dia, padahal udah hampir waktu pelajaran nih."
"Coba gue telfon dulu," ucap Alexa, Eliza mengangguk.
"Apa katanya?" Tanya Eliza.
"Dia udah didalam kelas," jawab Alexa.
"Wah bener bener tuh anak, kita udah nungguin dia di taman panas panas eh malah dia udah dikelas," kesal Eliza."Udah, mendingan sekarang kita ke kelas."
***
Setelah selesai menjalankan kewajiban mereka yaitu belajar, kini mereka sedang mengisi perut, maklum saja istirahat tadi mereka tidak ada makan apapun karena sibuk membuat tugas."Eh kenapa sih pada rame banget di taman? Dan kenapa kalian makannya kaya dikejar orang?" Tanya Carra heran saat melihat kedua temannya ini makan terburu buru.
"Gue mau liat artis, Ra." Ucap Alexa.
"Kampus kita dijadiin tempat Syuting lagi?" Tanya Carra.
"Iya, masa Lo engga tau sih, Ra. Ini tuh beritanya udah satu kampus ngerti."
"Gue udah selesai, yuk kesana." Ajak Eliza.
"Yuk, gue juga udah selesai."
"Kalian aja yang kesana, gue disini aja, lagipula makanan gue juga belum habis." Ucap Carra.
"Engga, Lo harus ikut." Ucap Eliza sambil menarik tangan Carra, alhasil Carra pun mengikuti mereka.
***
"Gila, rame banget nih taman." Ucap Alexa."Iya, mana panas lagi." Ucap Eliza.
"Ha, mendingan sekarang kita pulang aja, daripada disini desak-desakan," ajak Carra.
"Engga, pokonya gue harus ketemu sama dia."
"Iya, gue juga."
"Sebenarnya siapa sih artis nya?" Tanya Carra.
"Artisnya Airin Watika sama Le....auws.... Wee bego sakit tau!" Ucap Alexa kesakitan saat ia didorong oleh penggemar yang mau melihat Leo.
"Tuh kan, mending sekarang kita duduk dulu di bangku sebelah sana." Ajak Carra yang diangguki oleh keduanya.
"Mana yang sakit?" Tanya Carra sambil memegang kaki Alexa. "Oh ini, ih berdarah, Xa." Ucap Carra saat melihat luka di kaki Alexa.
"Awsh... Berdarah ya, eh bentar kok Lo tumben pake cincin segala," ucap Alexa.
"Ini lagi, engga fokus sama luka malah fokus sama Carra yang pake cincin. Tapi bener juga sih kata Alexa, sejak kapan Lo pake cincin?" Tanya Eliza.
"Ah kalian malah bahas cincin, bentar gue ambil obat buat kaki Alexa, kalian tunggu disini." Ucap Carra bergegas lari, untuk menghindari pertanyaan konyol dari temannya itu, dan kenapa dia bisa lupa tidak mencopot cincin dari jari manisnya itu. Saat Alexa dan Eliza sedang menunggu Carra yang mengambil obat untuk Alexa, mereka dikagetkan dengan kedatangan lelaki, bermasker, bertopi yang langsung duduk disebelah Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Actor
RandomDijodohin dengan aktor? keberuntungan atau kesialan? Arshcarra Arkennia Elgibran diharuskan menikah dengan seorang aktor papan atas, Leo Gualtiëro. Perjodohan yang telah ditetapkan oleh Ayah mereka sejak dulu membuat Carra dan Leo tidak bisa menol...