"Kak, udah mau berangkat?" tanya Carra.
"Udah."
"Gamau sarapan dulu?"
"Udah keburu juga, nanti kakak sarapan di lokasi syuting aja," ucap Leo
"Yaudah deh, hati-hati dijalan ya," ucap Carra. Leo mengangguk.
.
.
.
"Leo!! Lo itu bodoh atau gimana sih? Baru kemarin kita buat klarifikasi sekarang lo udah bikin ulah lagi sama si Belle."
"Ulah apa sih bang?"
"Lo pura-pura enggak tau apa gimana nih?"
"Gue beneran enggak tau bang."
"Lo ngapain berduaan sama si Belle? mana tengah malam lagi," ucap Bang Rendi
"Bang dapat foto ini darimana?" tanya Leo saat melihat ponsel Bang Rendi.
"Foto ini udah tersebar di media sosial," ucap bang Rendi.
"Hah? Tapi bang, kemarin gue sama Belle ke restoran karena dia mau traktir gue sebagai permintaan maaf," ucap Leo.
"Dan bodohnya lo mau gitu? Lo liat komentarnya, emang banyak yang dukung lo buat jadian sama Belle tapi lo enggak mikir perasaan istri lo? Lo udah bikin dia sakit hati untuk kedua kalinya dengan permasalahan yang sama bego!"
"Tapi bang itu eng_"
"Jangan jelasin sama gue! Jelasin sama istri lo dirumah, dia udah nunggu lo buat jelasin ini," ucap bang Rendi memotong ucapan Leo.
Leo segera berlari menuju mobilnya dan bergegas untuk pulang.
Disisi lain, Carra yang tadinya tengah bersantai sambil bermain dengan Ryu dikejutkan dengan kedatangan Belle kerumahnya.
"Loh Ka Belle?"
"Loh Carra ngapain kerumah Leo?"
"Ah itu tadi disuruh Leo buat nyiapin baju-bajunya, soalnya dia besok mau ke Belanda," ucap Carra berbohong.
"Oh gitu, eh ini anak lo ya?" Carra mengangguk.
"Ra, gue mau nanya soal lo sama Leo," ucap Belle.
"Nanya apa kak?"
"Lo sama Leo ada hubungan apa sih? gue liat kemarin Leo post foto lo, mana kalian deket banget lagi posisinya," ucap Belle.
"Sebenernya aku sama Leo itu lebih dari asisten dan bos_"
"Maksudnya? Lo selingkuh sama Leo?"
"Eh bukan, sebenarnya aku sama Leo itu sepupuan," ucap Carra.
"Sepupu emang sedekat itu ya? Tapi gue rasa lo sama Leo ada hubungan lain deh," ucap Belle.
"Aku sama Leo emang deket kak, soalnya dari kecil udah sama dia," ucap Carra.
"Oh gitu. Tapi kalau lo deket sama Leo suami lo enggak cemburu apa? Ya soalnya kemarin lo foto sama dia aja sedekat itu sampai dirangkul-rangkul," ucap Belle.
"Suami aku tau kok kalau Leo sepupu aku, kakak nanya kaya gini karena kakak cemburu sama kedekatan aku sama Leo? Kakak masih suka sama Leo?" tanya Carra.
"Iya, Ra. Gue cemburu sama kedekatan kalian, dan yang seperti lo tau, gue enggak akan berpaling dari Leo," ucap Belle.
"Sekalipun Leo udah nikah sama yang lain?" tanya Carra.
"Hmm... mungkin,"
"Kakak tenang aja nanti aku bakal jaga jarak sama Leo, oh iya ngomong-ngomong kakak mau minum apa?" tanya Carra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Actor
RandomDijodohin dengan aktor? keberuntungan atau kesialan? Arshcarra Arkennia Elgibran diharuskan menikah dengan seorang aktor papan atas, Leo Gualtiëro. Perjodohan yang telah ditetapkan oleh Ayah mereka sejak dulu membuat Carra dan Leo tidak bisa menol...