Bab 75: Baby Zara

1.8K 49 7
                                    

"Bang Rendi, menurut lo nih, gue bagus pakai outfit yang ini atau yang ini?" tanya Leo.

"Hmm? Apa?" tanya bang Rendi yang masih asyik dengan handphonenya.

"Bang liat gue dulu," ucap Leo.

"Apa?" tanya bang Rendi mendongakkan kepalanya tapi matanya terus menatap kearah layar handphone.

Dengan kesal Leo mengambil handphone bang Rendi dan melihat apa yang membuat bang Rendi begitu serius saat melihat handphone.

"Apaan nih bang?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apaan nih bang?"

"Nama-nama buat anak gue nanti," ucap bang Rendi

"Emang kalau mau punya anak harus gitu yang bang?"

"Ya iyalah, gue sama Mila aja dulu waktu ngasih nama Ghiska, mikirnya sampai berbulan-bulan," ucap bang Rendi.

"Kenapa gitu?"

"Ya kita harus kasih nama sebaik-baiknya untuk anak kita, emang lo enggak cari nama buat anak lo? Dua bulan lagi anak lo lahir, harusnya lo udah mempersiapkan segalanya."

"Gue sama Carra aja enggak tau jenis kelamin anak gue," ucap Leo.

"Kenapa?"

"Kan surprise aja buat besok," ucap Leo.

"Ya setidaknya lo harus mempersiapkan dua nama untuk anak lo, satu buat cowok dan satunya buat cewek," ucap bang Rendi.

"Iya deh nanti, tapi sekarang pilihin gue bagus yang mana?"tanya Leo.

"Gatau gue, menurut gue bagus semua, lo ganteng pakai apa aja ya tetap ganteng," ucap bang Rendi.

"Percuma gue nanya sama lo, mending gue nanya Carra aja tadi," ucap Leo.

"Yaudah Sono jangan ganggu gue, gue lagi sibuk."

"Huhu dasar."

.

.

.

"Keke kamu udah ada referensi buat nama anak kita?" tanya Leo.

Kini ia tengah berbaring disebelah Carra. Setelah seharian syuting, kini ia tengah berbagi cerita kepada Carra tentang apa aja yang ia lakukan seharian ini.

"Belum, kenapa?"

"Kandungan kamu sama kak Mila sama kan?" tanya Leo.

"Kayaknya lebih dulu kak Mila deh," ucap Carra.

"Bang Rendi sama kak Mila udah nyiapin nama buat anak mereka," ucap Leo.

"Oh iya? Wajar sih karena mereka udah tau jenis kelamin anak mereka," ucap Carra.

"Kenapa kita enggak cari juga? Buat cewek satu dan buat cowok satu," ucap Leo.

"Terus sekarang kakak ada referensi ga?"

Married With ActorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang