19 "Mengetahui rahasia sebenarnya"

3.2K 431 57
                                    

Sepanjang perjalanan, napas Seokjin naik turun. Tubuhnya juga mulai dingin. Yoongi jongkok di depan kakaknya, dan ia menggosokkan kedua tangannya pada telapak tangan kakaknya secara bergantian.

"Hyung. Kau tidak boleh pergi. Kau harus bertahan untuk kami. Aku mohon..." tangis Yoongi.

"Aku minta maaf, karena telah menyebabkan pertengkaran itu. Hyung... Maafkan aku..."

"Kau harus kuat. Jangan pernah menyerah... Aku mohon..." Yoongi menundukkan wajahnya dan menangis.

Hoseok turut menangis karena kondisi kakaknya yang drop. Ia tetap fokus mengemudi dan sesekali menyeka air matanya. Ia juga tidak peduli karena telah melanggar lalu lintas.

Sebuah mobil polisi memintanya untuk menepi, namun Hoseok tidak peduli. Ia berpikir harus segera ke rumah sakit, karena kakaknya membutuhkan pertolongan.

Setelah beberapa menit kemudian, ia tiba di rumah sakit. Hoseok membantu memindahkan Seokjin ke punggung kakaknya. 

Dua orang polisi mencegatnya, dan Hoseok menerima denda karena telah melanggar lalu lintas. 

Mobil yang di tumpangi Jimin dan Taehyung baru saja tiba, begitu juga Hyun Bin.

Mereka bertemu di depan pintu utama rumah sakit, "Apa yang terjadi pada Seokjin?" tanya Hyun Bin.

"Jin hyung tiba-tiba pingsan." sahut Jimin.

Hoseok segera meminta mereka masuk ke dalam bersamanya. Dengan bergegas mereka mencari Yoongi.

Kini mereka berdiri di depan operasi. Kyuhyun menemui Yoongi dan pamannya, "Operasi akan dilakukan hari ini juga, karena tidak bisa di tunda lagi." ucapnya.

"Tolong selamatkan kakak kami. Aku akan bertanggungjawab untuk menyetujui operasi nya." itu kata Yoongi.

Kyuhyun mengangguk.  Setelah menandatangani surat persetujuan di bagian administrasi. Yoongi kembali menemui adik-adiknya juga Hyun Bin.

"Hyung. Sebenarnya Jin hyung sakit apa?" tanya Taehyung.

"Apa Jin hyung mengidap Leukemia?" tebak Jimin.

Yoongi, Hoseok juga Hyun Bin terkejut dengan pertanyaan Jimin.

"Bagaimana kau bisa tahu?" tanya Yoongi.

"Karena aku curiga dengan memar di badan Jin hyung," sahutnya.

"Apa Jin hyung berbohong tentang Amnesia-nya karena ingin menyembunyikan penyakitnya dari kami?" tanya Jimin.

Hyun Bin menatapnya lekat, "Benar. Seokjin sebenarnya tidak Amnesia . Seokjin sengaja berpura-pura, karena Jin membaca buku catatan Taehyung yang ingin sekali Seokjin menjadi adik kalian, hingga kalian bisa membalas usil padanya-" ucap Hyun Bin.

Taehyung tidak pernah berpikir, jika kakaknya akan membaca buku harian miliknya.  Ia merasa sangat menyesal dan bersalah padanya.

"Sebenarnya selama ini Seokjin selalu merasa kesepian, hingga dengan cara usil pada kalian - setidaknya kalian bisa memberi perhatian padanya,"

"Sejak kecelakaan itu, dan membuatnya trauma - juga perusahaan ayah kalian yang hampir bangkrut. Seokjin berusaha agar perusahaan ayah kalian tetap berjalan. Seokjin bekerja dari rumah, dan paman yang menjalankannya di lapangan." Hyun Bin menjelaskan pada mereka yang telah dilakukan Seokjin selama ini.

"Kenapa ahjussi tidak menceritakannya pada kami?!!" marah Yoongi yang juga baru mengetahui kebenarannya.

"Seokjin yang memaksa paman untuk merahasiakannya.  Jin... Tidak ingin membebani kalian," sahutnya.

"Brotherhood"  Seokjin & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang