23 "Melupakan mereka"

3K 359 18
                                    

"Yoon..." terdengar suara pelan namun masih tertangkap oleh indera pendengaran mereka.

Yoongi spontan beranjak, begitu juga yang lainnya. Mereka bergegas mendekati ranjang sang kakak.

"Jin hyung..." ucap Jungkook yang menitikkan air mata bahagia karena Seokjin akhirnya sadar dari koma.

"Hyung... Kami benar tidak bermimpi'kan?" tanya Yoongi padanya.

Seokjin mencoba tersenyum pada semua adiknya, "Tidak..." jawabnya lemah.

Air mata mereka berlinang. Mereka sangat bahagia, terlebih lagi Yoongi yang sangat berharap di hari bahagia ini;  Seokjin bangun dari tidur panjangnya.

"Kami senang akhirnya kau sadar hyung..." itu kata Namjoon yang menangis di depannya.

"Aku akan memanggil dokter," ucap Hoseok yang kemudian bergegas ke luar untuk mencari Kyuhyun.

Seokjin memegangi kepalanya yang masih terasa pusing, "Kepalamu sakit hyung?" cemas Yoongi.

Seokjin mengernyitkan alisnya. Ia memandangi adik adiknya yang sejenak terasa asing.

"Jin hyung..." ucap Jimin khawatir.

"Kenapa aku ada di sini?  Ini bukan kamarku," gumamnya dan mata sayunya menerawang ke seisi ruangan.

"Kau di rawat di rumah sakit hyung. Kau sudah setahun koma," itu kata Namjoon.

"Di... Mana adikku?" tanya Seokjin yang tiba-tiba lupa pada mereka.

Mereka saling pandang. Kekhawatiran itu semakin membuat mereka takut jika sang kakak benar benar melupakan mereka.

"Kami adikmu hyung. Ini aku Yoongi,"

"Dia Jungkook,"

"Jimin, "

"Taehyung,"

"Dan ini Namjoon." Yoongi menyebutkan nama saudaranya satu persatu di depan Seokjin.

"Jin hyung. Kau jangan menakuti kami," kini Jimin menangis di depannya.

Seokjin memejamkan kedua matanya sejenak dan mencoba untuk mengingat mereka.

Hoseok datang ke ruangan ini bersama Kyuhyun.  Ia meminta semua saudara Seokjin untuk menunggu di luar sementara dirinya harus memeriksa keadaan Seokjin yang baru saja sadar.

Di luar,  mereka tak hentinya meneteskan air mata. Terlebih lagi Jungkook dan Namjoon yang rasa penyesalan itu masih membekas di diri mereka.

"Hyung... Jin hyung tidak akan melupakan kita'kan?" tanya Taehyung pada Yoongi.

Yoongi sendiri tidak bisa menjawab pertanyaan adiknya. Hyun Bin memandangi mereka yang mengkhawatirkan Seokjin.

Kyuhyun, dan salah satu dokter juga dua perawat cukup lama berada di dalam ruang rawat Seokjin.

-
-
-

"Jin... Apa kau mengingatku?" tanya Kyuhyun setelah memeriksanya.

Seokjin mengangguk, "Aku ingat..."

"Brotherhood"  Seokjin & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang