Part 33. Bercandakah?

508 46 22
                                    

Aku bingung apakah ucapanmu benar adanya ataukah hanya sekadar leluconmu saja? Jika aku menganggapnya sebagai lelucon, aku takut itu akan membawaku ke dalam lubang penyesalan. Akan tetapi jika aku menganggapnya serius, aku takut jika hal itu akan membawaku ke dalam lubang kehancuran
-Most Wanted vs Nerd Girl-

***

Di malam yang sunyi, Ratu kembali dibuat sibuk dengan urusan dapurnya. la menyiapkan makan malam tentu sembari mengulum permen lolipop yang dibelikan oleh Raja tempo hari itu.

Dirinya memutuskan untuk memasak ayam tepung kecap usai membaca resep dari internet. Ia sengaja memasak menu yang berbeda agar tidak merasa bosan dengan menu yang hanya begitu-begitu saja.

Di lain sisi Raja diam-diam meraih ponsel Ratu. Jemarinya terus memijati ponsel hitam Ratu sekedar scroll sosial media milik Ratu. Kening Raja berkerut mendapati begitu banyak lelaki yang mengirim pesan pada Ratu melalui akun Instagram.

Ya, walaupun ada beberapa akun yang sengaja menghujat Ratu lantaran begitu dekat dengan Raja. Akan tetapi Raja justru berfokus pada puluhan lelaki yang terus mengirimi Ratu pesan, namun tidak ada yang Ratu balas. Bahkan Ratu membacanya saja tidak.

Tak lama muncul sebuah pesan dari layar ponsel Ratu. Raja yang semula hendak meletakkan kembali ponsel milik sang gadis lantas mengurungkan niatnya.

Cowok SKSD Cap Buaya🐊

|Hai!
|Gue kangen sama lo, nich!
|Mau gue jemput, hm?
|Kita jalan2. Gue traktir lo permen.
|Lo mau beli seberapa pun gue bayarin.
|Gimana, mau kan, hm? 😌

Wajah Raja kini berubah semakin datar, mata elangnya terus menatap tajam ke arah Ratu yang sibuk di dapur. Jarak keduanya tidak terpaut jauh hanya sekitar beberapa langkah saja.

Cowok SKSD Cap Buaya🐊

|Kok lo cuma ngeread doang?
|Sekarang lo sombong banget, ya.
|Padahal gue kangen banget loh 😏

Read.

Entah siapa sebenarnya lelaki bernama 'Cowok SKSD Cap Buaya' plus emoticon crocodile itu. Yang jelas, Raja amat tidak menyukai keberadaan cowok pengirim pesan, rasanya ia ingin meretakkan seluruh tulang cowok itu kemudian melemparkannya ke rawa-rawa untuk dimangsa oleh buaya lainnya.

Raja lantas mendekati Ratu yang masih saja sibuk dengan masakannya tanpa menyadari keberadaan Raja di sampingnya. Saat Ratu tengah menggoreng ayam tiba-tiba saja Raja menarik lengan Ratu kencang lalu menyudutkannya pada dinding, bahkan lolipop Ratu terjatuh tergeletak di lantai.

"K-Kakak tolong lepasin, nanti ayamnya bisa gosong. Lolipop Ratu juga Kakak jatuhin," pinta Ratu berusaha memberontak.

"Jawab pertanyaan gua dulu, jujur!" ketus Raja.

"Tanya apa?" tanya Ratu menautkan alisnya.

"Siapa itu 'Cowok SKSD Cap Buaya'?" Raja mengunci tubuh Ratu dengan kedua tangannya. "Jawab!"

"Kak Dylan, kenapa?" jawab Ratu menatap manik mata elang Raja.

"Apa hubungan lo sama Dylan? Gua udah bilang jauhin cowok selain gua, 'kan? Lo berani nentang perintah gua, hah!?" Raja mendekatkan wajahnya pada Ratu membuat degup jantung Ratu semakin cepat.

"D-dia k-kakak kelas Ratu, juga teman sekelas Kakak, 'kan? G-gak mungkin Kakak gak kenal," celetuk Ratu dengan gugup.

"Oh, lo udah berani chat-an sama cowok lain, hm?" Raja semakin menajamkan matanya membuat Ratu tidak lagi kuasa menatap manik mata Raja.

[✔️] Most Wanted vs Nerd Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang