Part 54. Promise

404 33 68
                                    

Tuhan memberikan nyawa begitu berharga kepadamu, namun mengapa kamu begitu ingin untuk mengembalikannya? Ingatlah untuk tidak pernah berhenti berjuang, nyawa kamu sangat berharga. Kamu kuat, kamu pasti mampu melewati segala cobaan
-Most Wanted vs Nerd Girl-


***

Seperti malam seperti biasa, di ruangan bernuansa hitam dipadukan warna putih menambah rasa jengah pada diri sang gadis. Jujur, ia kurang menyukai dua warna tadi. Dirinya lebih menyukai warna lilac atau dark grey, namun tidak mungkin bukan jika kamar yang ia dan Raja singgahi berwarna lilac dan dark grey.

Rasa jengah sang gadis semakin terasa lantaran dirinya tak boleh memasang poster bias kesayangannya. Bahkan dulu Raja pernah memergoki wallpaper ponsel Ratu adalah Cha Eun Woo dan apa yang dilakukan Raja setelahnya? Raja lantas membanting ponsel sang gadis kemudian melemparkannya keluar jendela.

Tentu Ratu mematung dibuatnya, jika dibanting saja mungkin tak apa karena ponselnya sedikit tahan banting seperti dirinya. Namun Raja justru melemparkannya keluar jendela, ingatlah bahwa keduanya berada di apartemen baru Raja yang berada di lantai 30. Sudah jelas ponselnya akan semakin hancur ketika mendarat di bawah sana.

Sejak hari itu dirinya tidak berani memasang wallpaper selain Raja di ponselnya. Poster yang ia beli dengan uang tak sedikit pun hanya tersisa kenangan lantaran Raja membakarnya. Sungguh keposesifan Raja di luar batas manusia dan pantas dibakar balik.

Ratu sibuk men-scroll aplikasi berlogo huruf W dengan warna oranye di sana. Sesekali dirinya cekikikan, marah, cemburu, blushing, berteriak, meremas kuat selimutnya kemudian ia gigit lantaran geregetan dengan adegan yang ia baca. Sungguh dirinya melupakan segalanya bila sudah berduaan dengan aplikasi Wattpad.

Ting!

Ketika dirinya tengah serius membaca genre horor dan tentu begitu menegangkan, ia dibuat terkejut lantaran ponselnya tiba-tiba saja menampilkan notifikasi sebuah pesan. Matanya kian mendelik, tubuhnya kembali bergetar, kepalanya terasa pening, sungguh Ratu membenci momen menyebalkan ini.

Orang Gabut (?)
|Hai jal*ng!
|Kapan sih lo mati anj*g!
|Udah jadi jal*ng, pembunuh lagi, cih!

Orang Gabut (?)
|Kelahiran lo gak diharapkan di sini!
|Mending lo mati aja!
|Dasar cewek gak berguna!
|PEMBUNUH!!!

Read.

"B-bagaimana dia bisa tahu i-ini? D-dia siapa?" gumam Ratu memeluk lututnya sendiri dengan isakan kecil yang keluar dari mulutnya.

Orang Gabut (?)
|Lo nangis? Cih cengeng!
|Lo pasti penasaran dong siapa gue.
|Temui gue beberapa hari ke depan.
|Nanti gue kasih kabar dan lo
|tau semuanya.

Orang Gabut (?)
|Tangisan lo sekarang cuma permulaan.
|Setelah lo ketemu gue nanti
|Gue pastiin kalau lo gak akan pernah
|ngerasain kebahagiaan lagi!

Orang Gabut (?)
|Ah, gue lupa.
|Lo itu emang gak pernah bahagia.
|Kehidupan lo selalu menderita.
|Kehidupan lo penuh dengan luka.
|Kehidupan lo gak ada canda tawa.
|Hanya ada luka, luka, dan penderitaan.

Orang Gabut (?)
|Jujur gue mau bunuh lo dan nemuin lo
|sama kedua mama lo. Ah, gue rasa lo
|gak inget kalau lo punya dua mama.

[✔️] Most Wanted vs Nerd Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang