Bertahun-tahun telah berlalu sejak hari di mana Raja mulai menerima kenyataan akan kematian sang pemilik hatinya. Rasa sesak kian perlahan lenyap dalam hatinya digantikan oleh rasa ikhlas. Hari-hari ia lewati tanpa adanya sang gadis, sungguh terasa amat sunyi.
Apartemen yang semula ia tinggali bersama sang gadis ia ubah sedemikian rupa menjadi lebih mewah lalu ia jual dengan harga tak kalah fantastis. Sengaja ia melakukannya agar rasa sesak di hatinya perlahan menghilang, bayang-bayang Ratu pun perlahan lenyap dalam benaknya walupun sering kali berjumpa di alam mimpinya. Itulah mengapa Raja amat menyukai alam tidurnya, guna melepas rasa rindu pada sang istri tercinta.
Ia tinggal di sebuah rumah mewah agak jauh dari lokasi apartemen sebelumnya berada, tepatnya berada sekitar lima meter dari lokasi perusahaan Raja berada. Sengaja ia membeli lahan di sana agar tidak membutuhkan banyak waktu untuk tiba di perusahaan terlebih kerap kali terjadi hal yang cukup mendesak.
Jangan lupakan anak-anak geng Golden Eagle yang saat ini berpencar mencari kebahagiaannya walaupun setiap ada waktu luang mereka tetap berkumpul bersama di basecamp. Rata-rata mereka lebih memilih melanjutkan hidupnya di luar negeri dan kembali bila ada keadaan genting atau acara kumpul, setinggi itu solidaritas mereka.
Bahkan tepat satu tahun setelah kematian Ratu, Nathalie dipersunting oleh Galih dan sebulan sebelum pernikahan keduanya, para anggota geng yang berada di luar negeri langsung terbang ke Indonesia tanpa pikir panjang sekali pun untuk membantu persiapan pernikahan. Dan hal tersebut terus berulang hingga para anggota geng menikah satu per satu dan kembali menetap di luar negeri untuk melangsungkan hidup seraya menempuh cita-cita.
Ya, hingga saat ini pun hanya tersisa Raja seorang yang sendiri tanpa adanya seorang gadis dalam hidupnya. Biar bagaimana pun juga Raja masih sangat mencintai Ratu, saking sayangnya dirinya beberapa kali memanggil karyawannya dengan nama Ratu. Antara saking cinta dan rindu menjadi satu dalam relung hatinya.
Karena otaknya yang semakin menggila semenjak kematian sang istri, ia meminta agar sekretaris pribadinya hanya seorang laki-laki saja. Tidak diperbolehkan seorang wanita menjadi sekretaris pribadinya, ia hanya tak ingin terus terbayang akan sang istri yang kini bahagia di atas sana menunggu dirinya menyusul dan entah kapan saat itu akan tiba.
Akan tetapi keberuntungan tidak memihak dirinya, sekretaris pribadinya yang sudah berkerja sekitar dua tahun justru mengundurkan diri lantaran sang istri dari sekretaris pribadi Raja sedang hamil besar jadilah terpaksa meninggalkan pekerjaannya demi sang istri.
Mendengar itu Raja terenyuh, pastilah sang sekretaris amat bahagia dengan kabar kehamilan istrinya itu. Andai saja dunia memihak kepadanya, pasti dirinya akan dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Ayah, bagaimana rasanya mengusap perut besar sang istri di malam hari, bagaimana rasanya menuruti keinginan-keinginan tak masuk akal sang istri saat mengidam, bagaimana rasanya menahan sabar akan sikap yang berbeda saat istri tengah hamil, bagaimana rasanya panik menunggu sang istri melahirkan, bagaimana rasanya menyaksikan bayi ke luar dari dalam rahim sang istri, bagaimana rasanya memandikan dan merawat sang buah hati, bagaimana rasanya menatap tawa sang buah hati, dan bagaimana rasanya mendengar buah hati berteriak memanggil namanya.
Andai semua dapat ia rasakan, andai semua bisa ia dapatkan bersama dengan Ratu. Namun, sayang seribu sayang. Alam lebih memilih memisahkan dirinya dengan Ratu dan melenyapkan keinginannya untuk menjadi seorang Ayah dari rahim sang istri. Dadanya terasa sesak, terasa begitu bergemuruh, namun apalah daya? Tiada gunanya menyesali semuanya, bukan? Tiada gunanya menyalahkan segalanya, bukan? Justru hanya memperburuk keadaan bahkan hanya membuat sang istri di alam sana bersedih melihatnya.
"Maafkan gua, my wife. Gua egois, jangan sedih di atas sana. Mungkin memang ini takdir terbaik kita, gua cuma bisa berdo'a. Dan gua berharap kita lekas kembali bersama entah lo yang hadir kembali dalam hidup gua dalam versi lain atau justru gua yang datang kepada lo, my wife. Gua akan tunggu saat-saat itu terjadi. Gua sayang lo seutuhnya," lirih Raja menyeka air mata yang justru terjun membasahi pipi tirus serta rahang tegasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Most Wanted vs Nerd Girl
Teen Fiction🌻 WELCOME TO MY THIRD STORY^^ 🌻 CERITA SUDAH TAMAT [✔️] 🌻 Mohon maaf untuk chapter 9-13 tidak urut dikarenakan lapak tengah error! 🌻 Don't forget for vote and comment, Guys! 🌻 If you like my story please follow me! Thank you! 🌻Semoga betah, H...