Sudah beberapa minggu yang lalu publik dibuat terkejut dengan kebenaran dari perusahaan Sky grup yang sangat terkenal tapi ternyata menjadi pusat dari pengedaran narkoba, sungguh kebenaran yang membuat geram dan tidak terduga sama sekali.
Selain perusahaan Sky, terungkap juga kebusukan dari seorang pengacara terkenal yaitu Bapak Faris Sanab yang ternyata selalu memanipulasi kasus dan juga pembohong karena selalu menutupi keberanan dalam setiap kasus. Beliau selalu menerima suap uang dari para kliennya yang seharusnya menerima hukuman atau denda.Contoh seperti kasus seoarang gadis yang diperkosa oleh seorang anak perusahaan besar tapi dia menutupi kebenaran itu karena menerim bayaran yang banyak. Sungguh tindakan yang sangat menjijikan.
Pada akhirnya pihak kejaksaan dan kepolisian harus menyelidiki ulang kasus yang pernah Pak Faris kerjakan karena kebanyakan kasus-kasus itu tidak sesuai atau terdapat kesalahan karena yah... seperti yang dijelaskan tadi, ditutupi kebenaranya.
****
Terlihat diatap sekolah SMA Nirwarna ada 5 orang murid sedang berkumpul bersama-sama karena istirahat. Lima orang itu tak lain adalah Lucas, Mark, El, Cecil dan Indri.
Mungkin kalian bertanya kemana Azka dan Rachel? Jawabanya mereka berdua sedang mengikuti kelas tambahan setiap jam istirahat karena mereka akan mengikuti lomba olimpiade matematika dan fisika. Yah tidak heran sih, Azka dan Rachel itu pintar jadi wajar saja ikut perlombaan begitu.
"Hey apa kalian penasaran tidak?" Kata Mark sambil memainkan tablet miliknya, terlihat pemuda itu menundukan kepalanya masih memainkan benda kesayangannya itu
Mendengar Mark yang berbicara, semua yang ada disekitarnya berhenti dari kegiatan yang mereka lakukan. Cecil dan Indri yang tengah asik mengobrol seketika langsung berhenti, lalu Lucas yang sedang makan juga berhenti dan yang terakhir El yang membaca mengalihkan pandanganya dari buku yang dibaca. Intinya mereka semua berhenti dari semua kegiatan yang mereka lalukan karena perkataan Mark.
"Penasaran tentang apa?" Tanya Indri
"Labiri sekolah kita" jawab Mark sambil menyimpan tablet miliknya dan menegakan kepalanya melihat ke arah teman-temannya
"Kalau boleh jujur sebenarnya aku penasaran ah... bukan tapi sangat penasaran" ucap Cecil
"Sebenarnya aku juga, aku selalu menebak-nebak ada apa di dalam labirin itu, mungkinkah ada harta karun, moster atau mungkin ada seseorang berada didalamnya ah, aku berharap ada seorang putri cantik disana" ucap Al-kembaran El
Mendengar ucapan itu semua yang ada disana hanya bisa melongo kecuali Lucas.
Semua yang ada disana sudah tàhu mengenai kebanaran El, yang dulunya orang pikir El memiliki kepribadian ganda tapi sebenarnya bukan. Jika El bersikap dingin, ketus dan jarang tersenyum maka itu adalah El yang asli, tapi jika El bersikap ceria, kocak dan selalu tersenyun maka itu bukan El tapi kembarannya yaitu Al atau nama lengkapnya Aldriano Arvian Wijaya yang telah meninggal dunia, sejujurnya entah bagaimana ceritanya jiwa Al bisa bersemayang di tubuh El.
Satu tubuh tapi berisi dua jiwa.Ok back to stroy
"
Lu kalau ngomong bisa engga ngaco"ucap El
"Aku hanya bilang apa yang ada dipikiranku ko"
"Tahu gelap, lu bukan saudara gue"
"Lah ko gitu sih?! Emang aku salah apaan El?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE
Teen FictionIni adalah cerita tentang kisah mereka, tentang kehidupan mereka yang berliku-liku Ini adalah cerita tentang kisah persahabatan dan percintaan mereka Ini adalah kisah pahit, sedih, bahagia dan misteri kehidupan mereka ini adalah kisah mereka yang di...