Welcome to Arsenio⭐️
Bayaran setiap penulis : vote, komen, dan follow.
Yang gak voment di kentutin Kenzo😤
Malam ini, para anggota Graventas berkumpul di markas karena nanti malam mereka akan pergi menonton balapan antar dua geng motor lain.
Sekarang kondisi markas yang tadinya rapih dan bersih menjadi sangat berantakam dan rusuh. Siapa lagi pelakunya kalau bukan duo tuyul alias Kenzo dan Canva?
Kini bukan hanya dua lelaki itu saja yang membuat keributan, namun ada satu anggota lagi yang malah berpartisipasi dalam kegiatan ini--dia Satria.
Kalau kalian bertanya apa yang sedang mereka lakukan, jawabannya adalah membuat konten joget di tiktok.
"Ke kanan, cok!"
"Kiri dulu, bego!"
"Aduh! Kaki gue jangan lo injek, kriwil!"
"Ya maap, kagak keliatan Bang."
Aku suka body, goyang mama muda, mama muda, da da da da da..
Bruk
"Bangsat! BISA GAUSAH DORONG DORONGAN GAK?!" pekik Kenzo, terkejut.
Lelaki itu terjatuh dengan posisi yang terbilang konyol akibat Canva yang berjoget dengan penuh semangat.
"HAHAHAHAH!"
"ANJIR JATOHNYA ESTETIK YA BUND" tawa anak Graventas menggelegar di lantai bawah.
"Astaghfirullah! Lo ngapain selancar disini? Gak ada di koreo, bego!" Canva berucap kaget. Lalu lelaki itu menolong sahabatnya.
"Emang joget nya ada yang begitu, Bang?" tanya Satria, polos. Canva menggeleng pelan.
Setelah berhasil berdiri, Kenzo malah mendorong Canva pelan dengan wajah yang menahan emosi dan napas yang menggebu gebu.
"Lo yang dorong gue ya, sialan!" amuk Kenzo.
"Hah? Gue dorong lo? Dulu pernah--"
Plak
"Gak usah iklan, goblok!" umpat Kenzo, lelah.
"Mau banget kayaknya gue sentuh, ew," balas Canva dengan wajah julid.
"Najis! Lagian lo mau joget apa moshing, hah?!"
Kenzo membentak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO [END]
Teen Fiction⚠️SEBELUM MEMBACA LEBIH BAIK DI MASUKAN KE READING LIST ATAU DOWNLOAD DULU YA! JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM SEMUANYA!⚠️ Menceritakan seorang lelaki bernama Arsenio Zeus Aldebaran-- sang ketua Graventas-- yang terkenal akan kekejamannya. Seorang lelaki...