Welcome to Arsenio⭐️
Bayaran setiap penulis : vote, komen, dan follow.
85. Terima Kasih
Hari ini adalah hari yang sangat mereka semua tunggu tunggu. Hari dimana murid murid kelas 12 akan lulus. Ya, hari ini adalah hari kelulusan bagi Arsen, para sahabatnya, dan seluruh murid kelas 12 di SMA LENTERA.Kini, di siang hari ini, di tengah lapangan yang cukup luas ini, sudah terdapat ratusan atau bahkan ribuan murid kelas 12 yang sudah berbaris dengan tertib disana. Tepat di depan mereka, terdapat barisan para mantan. Engga engga, becanda.
Di depan mereka terdapat barisan para guru guru yang sudah menemani dan mengajarkan mereka di SMA. Yang siap menghadapi kenakalan mereka semasa di SMA ini, yang menjadikan masa masa SMA mereka lebih berkesan dan berwarna.
"Assalamualaikum, selamat siang semuanya"
"WAALAIKUM SALAM PAK"
"Baik, kepada hadirin semua yang ada disini, mungkin hari ini adalah hari terakhir bagi para kelas 12. Saya sangat senang dengan angkatan kelas 12 tahun ini, terlebih dengan adanya graventas. Berterima kasih lah kepada mereka karena sudah membantu menjaga sekolah ini dengan baik. Walaupun kadang mereka suka membuat masalah yang membuat para guru guru bahkan saya sekali pun pusing"
"Ah, terima kasih juga kepada murid murid kebanggaan SMA Lentera, yang sudah mau dan berani mengikuti segala lomba atau olimpiade. Yang membuat sekolah ini menjadi lebih terdepan dari sekolah sekolah lainnya. Terima kasih juga kepada para guru guru yang sudah berjuang untuk memberikan yang terbaik kepada mereka semua"
"Masa masa SMA. Mungkin kalian kadang merasa kalau masa masa ini adalah masa yang sulit, dimana segala masalah datang, kalian harus belajar terus menerus, apalagi kalian sudah kelas 12. Yang dimana harus serius belajar agar mendapatkan yang terbaik bagi masa depan kalian. Walaupun begitu, masa masa SMA juga menjadi masa dimana hidup kalian menjadi lebih berwarna. Bertemu dengan teman teman yang akan membuat hari mu semakin berwarna, atau bahkan bertemu dengan seseorang yang cocok menempati hati kalian. Secara tidak sadar, kalian telah membuat momen momen berharga di masa ini. Momen yang tidak akan bisa terulang. Dan pasti kalian akan merindukan masa masa SMA kalian disaat kalian sudah memiliki kehidupan masing masing. Atau bahkan sudah memiliki keluarga sendiri"
"Terakhir, jangan menyerah, perjalanan kalian masih panjang. Tetap belajar, belajar dan belajar, dengan giat. Tidak apa apa kalau hari ini kalian masih bersusah payah untuk menggapai cita cita kalian dimasa depan, tapi percaya lah, dimasa yang akan datang, segala kebahagiaan dan keberhasilan telah menunggu kalian disana"
"Jadi, tetap bersemangat dan jangan pernah menyerah dengan hidup yang kejam ini"
"ANGKATAN KELAS 12 SMA LENTERA, SEMUANYA, DINYATAKAN LULUS DAN SELAMAT MENERUSKAN KE JENJANG YANG LEBIH TINGGI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO [END]
Teen Fiction⚠️SEBELUM MEMBACA LEBIH BAIK DI MASUKAN KE READING LIST ATAU DOWNLOAD DULU YA! JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM SEMUANYA!⚠️ Menceritakan seorang lelaki bernama Arsenio Zeus Aldebaran-- sang ketua Graventas-- yang terkenal akan kekejamannya. Seorang lelaki...