Welcome to Arsenio⭐️
Bayaran setiap penulis : vote, komen, dan follow.
Yg ga voment, bertumbuk lah kita😤😤
Pagi yang cerah ini, terdengar suara seseorang yang sangat merdu alias merusak dunia dari kelas XI IPS 5. Mereka mengadakan konser dadakan yang dipimpin oleh Canva dan Kenzo tentunya.
Pak Teddy tidak bisa mengajar. Guru tuai itu berhalangan masuk karena kucing nya akan melahirkan tujuh anak. Jadi dia lebih memilih mengantarkan kucing nya ke pet shop dari pada mengajar di sekolah.
Untung saja XI IPS 5 berada di paling pojok lantai dua. Coba kalau tidak? Pasti setiap orang yang melewati koridor kelas ini bisa langsung pingsan di tempat ketika mendengar suara Kenzo.
"Kala ku pandang kerlip bintang nan jauh di sana~" Kenzo mulai bernyanyi. Jangan lupakan kemoceng yang ada di genggamannya.
"ASEKKK!!"
"Sayup kudengar melodi cinta yang menggema~" Kenzo mulai menggoyangkan bahunya dengan heboh sambil berdiri di atas meja.
"Tarik Mangg!" sorak sorai warga kelas.
"LANJUT VA!" Kenzo melempar kemoceng tersebut ke arah Canva yang di terima baik oleh nya.
"Terasa kembali gelora jiwa mudaku~"
"KRRRRRIAHHH!"
"Karena tersentuh-
Bugh!
"ANJRIT!"
"KALIAN BISA DIEM GAK SIH?! SUARA JELEK KALIAN ITU NGEGANGGU TAU GAK?!" Pekik salah satu siswi XI IPS 5 yang merasa terganggu oleh ulah mereka berdua.
"Buset, itu suara apa toa anjir?" bisik Kenzo, bergidik ngeri.
"APA LO?!"
"Anjing! Galak banget sih, jangan galak galak dong, nanti tambah cantik loh," goda Kenzo, dengan mengerling genit.
"Halah! Dasar buaya bunting! Gue gak akan kemakan sama rayuan busuk lo itu!" balas gadis itu, galak.
"ANJIR NGABRUT GUE! BUAYA BUNTING ANJIR! AHAHAHAHHA!" celetuk Canva, terbahak bahak, di susul gelak tawa yang lain.
"HEH! Mending lo diem deh! Gak usah ketawa dan gak usah nyanyi! Suara lo tuh annoying banget tau gak?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO [END]
Teen Fiction⚠️SEBELUM MEMBACA LEBIH BAIK DI MASUKAN KE READING LIST ATAU DOWNLOAD DULU YA! JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM SEMUANYA!⚠️ Menceritakan seorang lelaki bernama Arsenio Zeus Aldebaran-- sang ketua Graventas-- yang terkenal akan kekejamannya. Seorang lelaki...