48. Kembali Lagi

4.5K 223 46
                                    

Welcome to Arsenio⭐️

Bayaran setiap penulis : vote, komen, dan follow.

Bayaran setiap penulis : vote, komen, dan follow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

48. Kembali Lagi
Betapa terkejutnya mereka--Arga, Alarik, dan Arkan-- ketika melihat siapa yang datang kembali ke markas menemui mereka.

"Lo sekarang tinggal dimana? Sama siapa? Kok lo gak ngabarin kita sih?!" tanya Arkan, beruntun.

Aca berdecak, "Bisa biarin gue duduk tenang dulu gak?" sinis nya, Arkan nyengir.

"Iya iya, maaf ya.. silahkan duduk Nona Arshavina," balas Arkan, layaknya seorang pelayan.

Setelah Aca duduk dengan tenang dan bernapas, Arkan kembali berkata yang membuat Aca langsung menggeram kesal.

"Sekarang jawab pertanyaan gue." sambung Arkan.

Aca merotasikan matanya, "Gue tinggal di apartement," jawab Aca, singkat.

"Sama siapa?"

"Sendiri."

"Kok lo gak ada kabar? Selama ini kemana?"

"Ah! Kok lo jadi cerewet sih, Kan?!" kesal Aca. Arkan tersenyum kikuk seraya menggaruk tengkuk nya.

"Ada apa? Tiba tiba kesini.." kata Arga, Aca menoleh.

"Oh jadi gue udah gak boleh kesini lagi? Okay then.." Aca mengangguk nganggukan kepalanya.

"Bukan gitu, siapa tau ada masalah besar kan? Kemarin kemarin kamu gak kesini terus soalnya," jawab Arga.

"Sebenernya gue kangen sama kalian, sama tempat ini, tapi gue baru bisa kesini sekarang. Maaf ya.. maaf karena kemarin kemarin gue sempet diemin kalian like a strangers," Aca berucap lesu.

"Coba kasih kita alasan yang jelas, kenapa lo ngelakuin ini semua?" tanya Alarik.

"Simple. Gue gak mau kalian kena imbas nya, kenapa? Karena gue udah tau siapa musuh gue, dan gue tau segila apa dia." jawab Aca, menatap mereka satu persatu.

"Terus? Ada hasilnya?" tanya Alarik, lagi. Aca menggeleng.

"Egois."

"Egois? Apaan sih?! Niat gue kan cuman pengen ngelindungin kalian." sergah Aca, tidak terima.

"Niat lo emang baik, tapi cara lo yang salah." balas Alarik.

ARSENIO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang