Welcome to Arsenio⭐️
Bayaran setiap penulis : vote, komen, dan follow.
wihh udah part 30 aja tp Arsen blm jg nembak Aca, gmn sih🙄
30. Urusan Kecil
Sesuai apa yang Arsen perintahkan tadi, akhirnya semua anggota graventas berkumpul disini—Wardhe—setelah pulang sekolah.Kini, mereka semua tengah sibuk dengan tugas nya masing masing. Tak lupa juga dengan segala alat perkakas atau alat kebersihan yang ada di tangan mereka.
"Zo! Zo!" Canva memanggil Kenzo.
Kenzo menoleh, "Apaan?" tanya nya, malas.
"Bikinin gue tejus apel dong!" pinta Canva.
Mendengar itu, Kenzo yang sedang memalu beberapa kursi yang rusak sontak menoleh dengan cepat dengan mata yang membelalak terkejut.
"Enak aja! Lo kira gue babu lo?! Bikin sono sendiri!" sewot Kenzo.
Canva berdecak sambil terus membersihkan area depan warung, "Elah Zo, dahidrehsyen nih gue," keluh Canva.
"Dehydration, Va," koreksi Harry.
Canva cengengesan, "Yaa itulah pokoknya, buruan, Zo!"
"Ck, sok sokan pake bahasa Inggris padahal masih belepotan!" dumel Kenzo.
"Gue palu juga nih pala lo!"
Meskipun mendumel, tak urung juga Kenzo melakukan apa yang Canva suruh. Cowok itu meletakan alat perkakas nya dengan kasar dan berdiri.
"Gak usah ngedumel ya, i hear hear nih," sinis Canva.
"Zo gue sekalian dong! Samain aja," celetuk Alan, sedikit teriak.
"Bang gue juga dong! Ekstra jos anggur!"
"Gue juga, Zo!"
"Samain deh gue bang."
Kenzo berdecak, "SETAN AH LO SEMUA!" teriak cowok itu dari dapur, mereka yang mendengar itu pun sontak tertawa.
"Mereka kira gue babu mereka apa?! Bukannya gue yang di bikinin, malah gue yang ngebikinin mereka! Sialan emang," dumel Kenzo, mendengus.
"Gak usah ngedumel mulu," celetuk Arsen, yang entah dari mana datang nya.
"Bangke lo! Kalo dateng minimal salam dulu lah!" sewot Kenzo yang terkejut. Arsen merotasikan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO [END]
Teen Fiction⚠️SEBELUM MEMBACA LEBIH BAIK DI MASUKAN KE READING LIST ATAU DOWNLOAD DULU YA! JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM SEMUANYA!⚠️ Menceritakan seorang lelaki bernama Arsenio Zeus Aldebaran-- sang ketua Graventas-- yang terkenal akan kekejamannya. Seorang lelaki...