Welcome to Arsenio⭐️
Bayaran setiap penulis : vote, komen, dan follow.
57. Shaka
Terhitung 6 hari Aca di rawat di rumah sakit Medika. Awalnya ia menolak keras seperti waktu itu, namun dibalas tak kalah keras dan tegas pada keluarga dan pacarnya, Arsen tentunya. Ia pun hanya bisa pasrah, sebenarnya ia sangat bosan berada di ruangan putih itu setiap harinya, namun ada rasa senang dan lega karena besok ia sudah boleh pulang.Sebenarnya ..... dari waktu itu, lebih tepatnya saat Aca 4 hari di rawat di rumah sakit ini, kondisi Aca memang sudah stabil, namun luka di perutnya masih basah membuat nya harus inap rawat sampai 1 minggu.
Setiap hari Arsen juga setia dan rajin datang ke sana, bahkan, tadinya Arsen mau bolos sekolah sampai Aca keluar dari rumah sakit, tapi ia di ancam Aca, gini kira kira obrolan mereka.
"Gausah aneh aneh ya sen! Bilang aja mau bolos" sinis Aca, Arsen menunduk
"Iya kan emang itu tujuannya" melas Arsen menangkat pandangan
"Kalo kamu bener bener nekat bolos buat jagain aku, aku pundung 5 bulan" ancam Aca
"Aaaa, jangan dongg, iya iya ga bolos" rengek Arsen
"Good boy" Aca tersenyum manis sambil menepuk puncuk kepala Arsen 2x, sedangkan sang empu mendengus karena rencana bolosnya lagi lagi gagal
Mau tidak mau ia harus menuruti gadisnya, cari aman. Daripada dia di ambekin Aca 5 bulan? Ditinggal sehari 2 hari aja dia uring uringan, lah ini 5 bulan, kebayang ga tuh bayi besar Aca gimana?
Bunda juga sering sekali ke sini dan mengajak piyiks karena kata piyiks mereka kangen ka Caca, dan akhirnya bunda mengantarkan mereka kesana. Tidak lama paling mereka ke sana sebentar untuk ngobrol dan menanyakan kondisi Aca, karena bunda takut piyiks mengganggu Aca yang sedang istirahat.
Untuk keluarga Aca sendiri, mereka juga setiap hari menjaga Aca. Mulai sekarang Aca dan cucu yang lain juga akan dijaga lebih ketat, khususnya Aca. Walaupun begitu, mereka tidak ada yang pernah iri karena Aca lebih di jaga ketat, malah mereka senang dan akan ikut menjaga Aca.
Kini di ruang rawat inap Aca sudah ada daddy, mommy, Arsen, triple A, juga Marvin di pagi pagi buta. Mereka kini sedang menunggu Aca yang belum bangun dari tidur cantiknya.
Arsen? Triple A? Marvin? Kok mereka ada disini? Padahal ini masih pagi pagi buta, dan lagi, mereka tak memakai seragam! Bahkan hari ini adalah hari sekolah. Berarti mereka bolos! Nekat sekali mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO [END]
Novela Juvenil⚠️SEBELUM MEMBACA LEBIH BAIK DI MASUKAN KE READING LIST ATAU DOWNLOAD DULU YA! JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM SEMUANYA!⚠️ Menceritakan seorang lelaki bernama Arsenio Zeus Aldebaran-- sang ketua Graventas-- yang terkenal akan kekejamannya. Seorang lelaki...