Welcome to Arsenio⭐️
Bayaran setiap penulis : vote, komen, dan follow.
44. Salah Paham
Perjalanan dari Jakarta ke Gunung Gede memakan waktu dua jam lebih. Untuk sampai ke tempat camping nya pun mereka harus mendaki dahulu.Sedari tadi, keluhan para siswa siswi terdengar. Di tambah lagi karena cuaca yang sedikit terik membuat para kaum hawa menjerit.
Karena permintaan dari murid murid, akhirnya para guru memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu. Padahal tempat tujuan mereka ada beberapa puluh meter tidak jauh dari tempat mereka beristirahat.
Setelah sepuluh menit mereka rehat, akhirnya rombongan dua sekolah itu kembali melanjutkan aktivitas mendaki nya, dan, mereka sampai di tempat tujuan.
"Baik anak anak ku... Sekarangg kita sudah sampai di tempat tujuan. Dan disini, kita akan melakukan kegiatan yang pertama, membangun tenda masing masing. Untuk tempatnya, bebas, tapi tetap berada di lingkungan ini, dan untuk kelompok tendanya, seperti yang sudah tentu kan dan yang pasti siswa dan siswi tidak boleh di gabung, paham?!"
"Paham Bapak ku.."
"Yah Bapak!.." keluh Kenzo, Mr. Jordan menatap nya aneh.
"Kenapa kamu Kenzo?" tanya nya.
"Gak asik—"
"Enggak, pak, gapapa, dia lagi ngantuk makanya gak jelas," potong Alan, membekap mulut Kenzo.
Mr. Jordan hanya membalas dengan anggukan singkat dan tidak terlalu memperdulikan masalah itu. Setelahnya, mereka sibuk dengan kegiatan masing masing yaitu membangun tenda.
"Ca! Lo sama kita kan?" tanya Mega, Aca menoleh singkat.
Aca terkekeh, "Iya lah! Emang gue sama siapa lagi, Meg?" katanya.
"Eh? Terus ini siapa yang bikin tenda, gue gak bisa anjir," celetuk Embun.
"Gue pernah bantuin Bokap pasang tenda pas lagi hiking kok," sahut Aca.
"Gila! Lo emang serba bisa ya, Ca?" ucap Mega, kagum.
Aca terkekeh ringan, "Bokap sering hiking, makanya gue tau sedikit,"
"Tapi lo emang multitalent banget! Bela diri, bawa motor cowok, olahraga, apalagi coba? Duh sampe bingung gue sebutinnya!"
"Banyak banget ya, Mbun?" sambung Mega, Embun mengangguk semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO [END]
Teen Fiction⚠️SEBELUM MEMBACA LEBIH BAIK DI MASUKAN KE READING LIST ATAU DOWNLOAD DULU YA! JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM SEMUANYA!⚠️ Menceritakan seorang lelaki bernama Arsenio Zeus Aldebaran-- sang ketua Graventas-- yang terkenal akan kekejamannya. Seorang lelaki...