17. Kejutan 🥀

118 8 0
                                    

"Apa ada yang ingin memberikan pendapat mengenai acara sekolah?"

Para anggota mulai ribut serta heboh dengan pembicaraan mereka bahkan ada yang meminta aneh-aneh.

"Kita undang NCT aja kak! Dijamin semua murid bahkan satu Indonesia akan setuju!"

"Heh Jamilah! Kalau ngomong suka bener! Undang Bright aja Sat! Dijamin akan murah ongkir!"

"No! No! No! Kalian nggak perlu undang yang lain karena Zayn Malik ada disini."

"Kepedean Lo!"

"Huek!"

Orang yang dipanggil Satria itu memijat pelipisnya yang sedikit pusing memang anggotanya selama beberapa bulan nggak ada yang benar paling diangkatnya hanya Liam, Zai dan Naya yang paling benar sisanya absurd semua. Kini ditambah para anggota barunya yang sama-sama agak absurd paling benar hanya Vega, Dila, Zia dan sedikit lagi sisanya.

"KALIAN SEMUA YANG SERIUS!"

Sontak anggota yang berbicara tadi hanya diam dan menundukkan kepalanya.

"Sekarang gue tanya sama kalian. Tujuan kalian masuk OSIS itu untuk apa? Apa cari ajang ketenaran atau ajang ingin cari jodoh?!" Seru Naya dengan menatap tajam anggota satu-persatu.

"Kenapa diam?! Nggak punya mulut Lo pada! Lo tahu ini itu rapat bukan sebagai candaan! Kita sebagai anggota OSIS harus tahu bagaimana disaat serius juga bercanda kalian kayak gini nggak bertanggung jawab tau nggak seperti hanya numpang nama aja," Lanjut Naya dengan menatap sinis.

Naya duduk setelah diperintah oleh Satria. Sekarang dia sedang mengontrol emosinya dibantu oleh Zai juga Satria.

"Kalian seperti ini bisa saja gue laporin ke kepala sekolah bahkan tidak ragu-ragu langsung ke ayah gue. Tapi karena gue masih ada rasa kasihan gue beri kesempatan untuk kalian agar serius diwaktu rapat," tandas Liam dengan duduk tenang di kursinya seolah seorang bos.

"Maaf Liam, gue tadi cuman berniat bercanda untuk menghilangkan rasa tegang."

"Maaf kak dan terima kasih."

"Kalian minta maaf sama anggota yang lain," perintah Liam yang berbicara juga seperti kata perintah.

Setelah beberapa menit menyelesaikan konflik yang cukup membuat emosi bagi Naya . Mereka kembali melanjutkan rapat.

"Lanjut ke rapat, jadi ada yang mau beri saran," ucap Zai selaku wakil ketua OSIS satu.

Vega menatap kertasnya yang dia coret-coret dari hasil diskusi rapat, dia dapat menyimpulkan juga memberi saran.

"Sesuai tema kita SMA Atalaric sehat dan berprestasi saya dapat menyarankan beberapa. Satu kita akan mengadakan lomba jalan santai yang akan diberi hadiah. Dua kita dapat mengadakan lomba seperti tari, nyanyi, model, menulis cerpen, cerdas cermat dan tidak lupa mengadakan lomba dance karena sekarang ramai penyuka KPop sehingga kita dapat memberikan mereka dalam menyalurkan hobi juga lomba olahraga elektronik seperti PUBG, Mobile legend serta Free Fire," saran Vega diakhiri dengan senyum.

"Saya juga sedikit menambah kita dapat mengadakan lomba kebersihan kelas yang justru dapat membantu menjaga lingkungan sekolah," saran Dila.

"Kita juga dapat menambahkan lomba kerajinan tangan yang bisa saja akan dijadikan pajangan bagi sekolah atau akan dipajang di pameran sekolah nanti," saran Zia.

Para anggota sontak bertepuk tangan riuh setelah mendengar saran dari Vega dan Dila karena saran seperti ini sangat bagus untuk diapresiasi.

"Bagus! Baiklah kita akan mengadakan lomba antar kelas yang akan disarankan oleh Dila, Zia juga Vega."

Love You Head PMR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang