_36_

32.3K 2.6K 45
                                    

Apakah kamu tahu, bagaimana yang ku lakukan hari ini?
Aku bahkan tidak bisa tidur
Aku bahkan tidak bisa menelan apapun

Apakah kamu tahu bahkan aku semakin hancur
Saat aku melihatmu?
Aku merasa seperti sekarat
Meskipun tidak ada cara agar kamu datang padaku
Meskipun aku tahu kamu sedang menatap arah lain

Aku tak berpikir
Aku bisa melepaskanmu

If It's You cover by Rose_

***

"Minta maaf sama Retha!"

"Gue nggak mau, gue nggak salah!"

Arsen menatap Jessica dengan tatapan tajamnya, "Minta maaf atau gue keluarin dari sekolah?"

Tutur dingin nan tajam itu membuat Jessica membeku seperkian detik, gadis angkuh itu mengalihkan pandangannya pada Retha yang duduk di tengah-tengah mereka.

Berdecak kesal, Jessica tetap pada pendiriannya yang tidak mau minta maaf pada Retha. Jessica tidak bersalah, kenapa ia harus di hukum seperti ini?

"Gue bilang minta maaf sama Retha sekarang! Lo tuli?" Sarkas Arsen, cowok itu tidak akan mengampuni siapapun yang membuat Retha terluka.

Melihat Jessica yang hanya diam, Retha angkat bicara. "Arsen, udah. Gue nggak apa-apa kok."

"Tha, sekali-kali jangan terlalu baik sama orang. Lo tahu sendiri akibatnya 'kan? Mereka manfaatin lo karena kebaikan hati lo dan lo dengan mudahnya maafin mereka." Ucap Arsen tak setuju dengan penuturan Retha.

Retha menghela napas, sebenarnya ucapan Arsen memang tidak salah namun baginya situasi seperti ini malah akan menimbulkan masalah yang lebih besar ke depannya. Retha hanya ingin hidup dengan damai, sudah cukup ia dihadapkan dengan kenyataan yang membuatnya hancur. Ia tidak ingin jika hidupnya akan bertambah semakin hancur hanya karena masalah yang belum usai.

"Gue bilang minta maaf!" Cukup sudah kesabaran Arsen sudah habis, cowok itu menarik tangan Jessica paksa menyuruh gadis itu untuk berlutut di depan Retha sembari menyatukan tangan.

"Minta maaf!" Bentak Arsen.

Jessica menunduk, menyatukan kedua tangannya di hadapan Retha sembari berkata lirih.

"Maaf,"

"Gue----"

"Kurang keras!" Arsen memutus ucapan Retha yang hendak angkat bicara. "Sekali lagi lo harus minta maaf sama Retha!"

Retha yang mendengar itu mencoba menenangkan Arsen, gadis itu menyuruh Arsen untuk berhenti memojokkan Jessica namun cowok itu sama sekali tak mendengarkannya.

"Gue minta maaf!" Kali ini suara Jessica lebih keras membuat Arsen tersenyum penuh kemenangan.

Gadis itu bangkit dan menatap Arsen, "Puas lo?!"

Jessica keluar dari kelas dengan keadaan marah.

"Seharusnya lo nggak gitu, Sen." Retha memandang ke arah pintu dimana Jessica keluar melewati pintu itu.

"Gue nggak bisa biarin orang yang udah nyakitin lo kabur gitu aja tanpa rasa bersalah. Gue hanya melakukan apa yang menurut gue bener, Tha." Kata Arsen sembari menatap dalam manik mata Retha.

About Retha [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang