Pagi Hari nya
Andin bangun lebih dulu dia sedang memasak sarapan untuk mereka semua,di bantu sama Sella dan kepala pelayan di villa itu.
Setelah semua nya sudah siap Sella memanggil teman-teman nya dan juga Kenzo untuk sarapan bersama.
Semua nya sudah kumpul di meja makan tinggal Doni yang belum tiba di meja makan.
"Doni kemana" tanya Sella
"Dia lagi mandi tadi " jawab Tio
"Tumben banget tuh manusia playboy bangun nya siang"ucap Mika
" Tadi malam dia galau makanya dia gk bisa tidur"Sela Tio
"Memang nya galau kenapa tumben banget sih " ucap Mika
Tio mengedikan bahunya lalu dia kembali menyantap makanan nya sedangkan Andin hanya diam lalu dia beranjak dari tempat duduk nya.
"Mau kemana girl" tanya Kenzo
"Mau manggil Doni kak" ucap Andin
"Tidak usah biar pelayan aja yang memanggil nya, " ucap Kenzo
Andin mengangguk lalu dia kembali duduk, dia kembali makan sarapan nya itu, tak lama Doni datang dan duduk di samping sella.
Andin menatap heran kenapa Doni berubah dia sangat cuek sama dia, padahal tidak biasa nya dia seperti itu.
Setelah selesai sarapan mereka ingin jalan-jalan ke mall. Tapi Andin memilih untuk tidak ikut karena badannya kurang fit.
"Kenapa gak ikut" tanya Kenzo
"Aku hanya ingin istirahat kak" ucap Andin tersenyum.
Kenzo mengangguk lalu dia mengambil gelang lalu memakai kan me pergelangan tangan Andin.
"Apa ini kak" tanya Andin
"Itu gelang" jawab Kenzo santai
"Iya, Aku tau tapi untuk apa bukan nya kakak tau kalau Aku tidak suka makai gelang" ucap Andin kesal
"Jangan membantah dan kakak tidak suka penolakan" ucap Kenzo
"Cih.. Perusak kesenangan" ucap Andin sambil meninggal kan kakak nya.
Tanpa Andin tau kalau gelang tersebut sudah di pasang GPS, dia ingin memantau Adik nya meskipun dari jauh.
"Kak Kenzo apa-apaan sih ngasih gelang kayak gini, menyebalkan sekali" dengus Andin.
Brakkk
"Eh,, suara apa itu " Gumam Andin
Dia pun melihat barang yang tadi terjatuh,Andin menemukan sebuah kotak lalu dia membuka nya.
"Aggghhhh.... Kakak" teriak Andin
Kenzo yang mendengar teriak an Adik nya langsung lari ke arah dimana Adik nya berada.
"Girl kau tidak apa-apa"tanya Kenzo
" Kakak!!!aku takut "Ucap Andin
Kenzo menoleh ke arah kotak itu dia melihat sebuah kepala dengan penuh darah segar, dia pun mengepalkan tangan nya.
" Sial!!! Aku kecolongan lagi"Batin Kenzo
Kenzo pun menyuruh anak buah nya untuk membuang benda itu dan dia menggendong Adik nya masuk ke dalam kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Mystery / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...