Pagi hari nya.
Bima menyuruh pelayan untuk membuat kan sarapan kesukaan Andin.
"Mbak.. Tolong buat kan kami sarapan dan satu lagi tolong buat kan nasi goreng udang untuk wanita ku" ucap Bima
"Baik Tuan" ucap pelayan
Bima pergi menuju kamar Andin dia ingin melihat wanitanya itu sudah bangun apa belum.
"Kalian boleh istirahat dan suruh yang lain untuk jaga disini" ucap Bima
"Baik bos" ucap kedua anak buah Bima
Bima masuk ke kamar Andin dengan perlahan, dia melihat Andin masih terlelap tidur.
"Snow... Bangun sayang??" ucap Bima sambil mengelus rambut Andin dengan lembut.
"Apa sih mom?? Aku masih ngantuk," ucap Andin mengira Bima itu mommy nya.
Bima terkekeh melihat tingkah Andin yang sangat menggemas kan itu.
"Snow white??? Bangun katanya mau beli mobil baru" ucap Bima sekali lagi
Mendengar mobil baru mata Andin langsung terbuka lebar.
"Ayuk kita ke sorum mom!!!" Ucap Andin beranjak dari tempat tidur nya.
"Snow? Kamu mau ke sorum mobil dengan pakaian kayak gitu" ucap Bima terkekeh.
Andin pun langsung sadar saat mendengar suara yang tidak asing baginya.dia pun menoleh ke arah Bima yang sedang tertawa melihat tingkah dirinya itu.
"Sial... Kenapa aku bodoh kali!! Aku kan lagi sama pria gila ini kenapa aku sampai lupa!!! Aahhhhh.... Memalukan sekali" gerutu Andin dalam hati
Andin nyengir sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal, dia baru sadar kalau dia sedang berada di rumah Bima bukan di rumah nya sendiri.
Bima mendekati Andin dan merangkul pinggang Andin dengan posesif.
"Snow white?? Kalau kamu mau mobil aku beliin sekarang!! Tapi kamu harus mandi dulu masa mobil baru kamu nya masih pakai baju tidur" goda Bima
"Ck.. Kau menyebalkan sekali aku masih ngantuk!! Kakak aja yang pergi aku lanjut tidur" ketua Andin naik ke atas tempat tidur lagi.
"Hei... Kenapa kamu marah!! Cepat mandi setelah sarapan kita jalan-jalan" ucap Bima.
Andin nampak berfikir kalau dia mau mengikuti keinginan Bima untuk jalan-jalan, berarti dia punya kesempatan untuk kabur.
"Baiklah, kalau kakak memaksa aku mau ikut" ucap Andin
"Ya sudah!! Kamu mandi dulu ya snow aku tunggu dibawah" ucap Bima
Andin mengangguk dan pergi ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Mystère / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...