Ceklekkk
Tio Dan Mika masuk ke dalam ruangan Andin, mereka melihat Doni yang tidur sambil duduk di dekat Andin dengan tangan masih menggenggam tangan Andin.
"Seperti nya Manusia playboy itu benar-benar cinta Sama Andin" ucap Mika menatap sendu
"Kau benar sis...tapi apa Andin mencintai Doni!!! "ucap Tio
"Entah lah... ???? Kau tau sendiri kalau Andin tidak pernah peka jadi orang" ucap Mika sambil mengedikan bahu nya.
"Kita ke kantin aja yuk?? Kasihan kalau di bangun in" ucap Tio
"Baik lah???? " ucap Mika
Mereka berdua pun keluar dari ruangan Andin dan menuju ke kantin.
Setelah kepergian Tio Dan Mika sosok misterius itu masuk ke dalam ruangan Andin, sosok itu menggendong Andin dengan pelan-pelan agar Doni tidak bangun.
Sosok itu membawa Andin masuk ke dalam mobilnya, dia juga ikut masuk Dan melajukan mobil dengan dengan kecepatan sedang.
"Selamat datang di kehidupan ku my Queen" gumam Sosok itu.
Di ruangan Andin.
Doni mengerjapkan matanya dia melihat Andin tidak ada di tempat tidur nya, dia langsung mencari nya ke kamar Mandi.
"Baby.... Baby!!! Kamu dimana " teriak Doni
Dia mulai panik saat tidak menemukan Andin, saat Mau keluar Doni bertemu dengan Tio Dan Mika.
"Monster Betina apa kau melihat Andin ku" tanya Doni
"Eh... Manusia playboy mana aku tau???? Bukan nya tadi dia Sama kamu" ketus Mika
"Iya, tadi dia tidur tapi setelah aku bangun dia sudah tidak ada" ucap Doni
"Kita cek CCTV" sahut Tio
Doni mengangguk lalu mereka menuju ke ruangan CCTV untuk mengecek keberadaan Andin.
Sebelum itu mereka meminta izin untuk mengecek CCTV nya. Setelah mendapatkan izin mereka melihat nya dan saat tau kalau Andin di bawa dengan sosok misterius itu, membuat Doni mengepalkan tangan nya.
"Kurang ajar.... Kita harus cepat melacak keberadaan Andin" ucap Doni geram.
"Kau benar kita juga harus memberitau tentang ini" sahut Tio.
Mereka meninggalkan rumah sakit menuju ke villa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Mystery / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...