Suatu hari ada tawuran antar sekolah Andin, Anandi dan juga Rudi pun ikut serta dalam tawuran itu.
Rudi pun terluka parah sampai dia harus di larikan ke rumah sakit, bagitu juga Anandi yang terluka cukup parah.
Di rumah sakit.
Rudi kehilangan banyak darah dan dia harus segera mendapatkan donor darah.
"Apa golongan darah Rudi dokter.." tanya Andin
"O+ dan golongan darah itu sangat langka" ucap dokter
"Ambil darah saya dokter, kebetulan golongan darah saya sama dengan pasien. " kata Andin.
Dokter pun menyuruh suster untuk mengecek darah milik Andin. Setelah cocok transfusi darah pun berjalan dengan lancar.
Namun Rudi masih mengalami koma.dengan telaten Andin merawat Rudi sampai dia tidur di rumah sakit.
Tapi hatinya kembali hancur saat Rudi sadar cuma Anandi yang Rudi tanyakan.Disaat itu Andin merasa hatinya sudah membeku dia memilih untuk pergi dari kehidupan Rudi.
Biarlah Rudi tidak kalau dirinya adalah orang yang sudah menyelamatkan dirinya.
Flashback Off.
Andin menghembuskan nafas nya dengan kasar, lalu dia menyeka air matanya namun tangannya ada yang menahan.
Andin pun mendongak matanya terbelalak saat melihat Bima sudah berada di depannya.
"Kak Bima" ucap Andin.
"Snow... Kamu menangis" ucap Bima sambil berlutut di depan Andin.
"Jangan pernah kamu menangisi pria lain selain aku" lanjut Bima sambil menyeka air mata Andin.
"Darimana kakak tau kalau aku ada disini" tanya Andin
"Apa kau lupa siapa aku Snow.. " ucap Bima dengan percaya diri.
Andin memutar bola mata malasnya dia memang sangat tau siapa pria yang ada di hadapan nya itu.
"Kita pulang sekarang" ucap Bima
Andin mendengar omongan Bima seperti itu langsung memasang kuda-kuda untuk kabur.
"Ck... Aku tidak akan membawa kamu kerumah ku Snow.. " ucap Bima kesal
"Hehhe... Siapa tempe kakak mau bawa aku ke rumah kakak yang indah itu" ucap Andin terkekeh.
"Jadi kamu mau kesana lagi snow" tanya Bima.
"Eh... Tidak-tidak aku ingin pulang ke Villa saja oke" ucap Andin
Bima terkekeh lalu dia mengajak Andin untuk pulang dengan memakai mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Mystery / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...