Part 55

7 6 0
                                    

Tak lama Nandi sampai di rumah sang kakek dan nenek nya dia melihat mobil milik adiknya sudah terparkir didepan rumah.

"Pak barang-barang saya langsung masukin ke mobil adik saya aja" ucap Nandi

"Baik Nona" ucap Supir

Nandi masuk dan mencari keberadaan adik nakalnya itu, dia sangat merindukan adiknya karena tidak ketemu dia minggu.

"Kakak.... " teriak Andin sambil lari dan memeluk kakaknya.

"Kamu keterlaluan kenapa kamu tidak membalas chat kakak" ucap Nandi cemberut.

"Hehehe.. Maaf kak!!aku sangat sibuk jadi tidak sempat untuk mengabari kakak" ucap Andin nyengir.

"Kali ini kakak maafin!! Oh ya dimana grandpa dan grandni" tanya Nandi.

"Mereka sedang dikebun yang ada di belakang kak!! Ada Tio juga disini kita kesana yuk" ucap Andin

"Let's Go.. " ucap Nandi menarik tangan Adiknya itu.

Mereka pun menyusul kakek dan neneknya serta Tio kekebun,Nandi dan Andin kembar cuma sifat mereka berbanding balik.

Andin cenderung cuek, ketus dan keras kepala sedangkan Anandi Cenderung ramah, baik dan suka mengalah dengan adiknya.

Senja sudah tiba Nandi dan Andin pamit untuk kembali ke villa. Andin duduk didepan bersama Tio sedangkan Nandi di belakang.

Sepanjang perjalanan mereka hanya diam, tidak ada obrolan yang mereka bicarakan Tio melirik ke arah Andin dia melihat kalau ada perbedaan dalam diri sahabat sekaligus wanita yang dia cintai itu.

Andin sendiri masih bingung dengan perasaan nya sendiri tapi dia tidak terlalu memikirkan semua itu, sekarang dia hanya ingin menenangkan pikiran nya.

Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang