Part 78

9 7 0
                                    

"Kau akan menyesal... Aku adalah kelompok mafia, asal kau tau aku kelompok mafia The Rock, "teriak orang itu.

" Apa??? Jadi orang ini adalah kelompok mafia The Rock, "gumam Rio

" Bagaiamana apa sekarang kau sudah ketakutan, hahahaha... Cepat lepaskan aku bangsat, "teriak nya.

" Aku takut sekali?? Aku benar-benar takut, "ucap Bima

" Kau takut?lepaskan aku, "teriak orang itu lagi.

" Rio?? nyalakan api, "titah Bima.

" Baik bos,"ucap Rio

"Apa yang ingin dia lakukan pada ku, " batin pria itu.

"Hei.. Apa kau tidak dengar, cepat lepaskan aku, " teriaknya.

"Kau belum memberitahu ku siapa yang menyuruhmu, aku tau bukan the rock yang menyuruhmu bukan, " ucap Bima dengan santai.

"Brengsek, apa kau mau mencari mati hah??" teriak anak buah The rock tadi.

Bima menarik tangan kanan orang itu mendekati kayu yang sudah dibakar.

"Lepaskan aku.... Apa yang kau lakukan... Lepaskan aku, " teriaknya.

"Tolong.... Lepaskan aku.... " teriaknya lagi sambil menahan kesakitan nya.

Tapi Bima tidak mendengarkan teriakan orang itu, dia terus berjalan dan menarik tangan orang itu.

Semua anak buah Bima merasa ikut ketakutan begitu juga Rio, dia sudah beberapa mengelap wajahnya karena keringatnya sudah membasahi kemejanya.

Bima mengulurkan tangan kanan yang sudah tidak memiliki jari dan masih dalam keadaan berdarah, darah yang masih menetes tangan itu di arahkan ke tumpukan kayu yang masih menyala apinya.

"Aahhhhhkkk.... Hentiiikaannn.. Aaahhhkkkk, " teriak orang itu.

"Hahahaha.... " tawa iblis Bima

Kini Bima mengganti tangan orang itu ke tangan kirinya, dan mengarahkan ke kayu yang masih terbakar.

"Aaaahhkkkk.... Toolllonnggg.. Llllpaaaasssskann akku.. Aaahhhkkkkk.. " teriaknya lagi.

"Sadis... Bos kau memang sadis sekali, " gumam Rio

"Tuan kita sangat marah sekali, lihatlah itu, " bisik anak buah A

"Hussstt.. Jangan berisik kita nikmatin saja tontonan gratis ini," ucap Anak buah B

Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang