Di villa
Sesampainya di villa Bima dan Andin turun dari mobil lalu saat mau masuk tiba-tiba Rudi datang menghampiri mereka.
"Andin.. " panggil Rudi
Andin dan Bima menoleh kearah Rudi, Bima langsung memasang wajah datarnya ketika melihat Rudi pria yang dianggap sebagai saingannya.
"Kak Rudi!! Ada perlu apa?? " ucap Andin
"Tidak!! Aku hanya ingin bertemu denganmu saja, apa kau punya waktu " ucap Rudi.
"Memang nya ada perlu apa ya kak!! tumben banget sih, " ucap Andin.
"Aku hanya ingin ngobrol sebentar dengan kamu, apa kamu punya waktu luang, " ucap Rudi.
"Emm...gimana ya!! Aku ada janji sama kekasihku?? " ucap Andin sambil menatap Bima.
"Oh tidak apa!! Mungkin bisa lain waktu saja, " ucap Rudi
"Iya maaf ya kak!!! Soalnya aku ingin menghabiskan waktu bersama kekasihku, " ucap Andin
Bima yang mendengar Andin menyebutkan kata kekasih langsung tersenyum kemenangan hatinya sangat senang,dengan sigap dia merangkul pinggang Andin.
"Sialan kak Bima!! Nyari kesempatan dalam kesempitan banget, " gerutu Andin
Rudi yang melihat Bima sangat posesif sama Andin, dia merasa menyesal karena dulu pernah menyia-nyiakan orang yang sudah menyelamatkan nyawanya.
"Kalau begitu aku pamit dulu, " ucap Rudi.
"Iya kak, sekali lagi aku minta maaf ya kak??, " ucap Andin.
Rudi mengangguk lalu pergi meninggalkan Bima dan Andin.sedangkan Andin langsung menginjak kaki Bima dengan kencang sampai Bima meringis kesakitan.
"Snow.. Kenapa kau menginjak kakiku" ucap Bima.
"Itu hukuman buat kakak karena kakak mengambil kesempatan dalam kesempitan, " ketus Andin.
"Kamu jahat Snow!! aku ini kan kekasihmu"ucap Bima
" Iya tapi kekasih bayangan, "Ketus Andin
" Kayak judul lagu Snow, "Ucap Bima.
" Botok Amat?? sudah kita masuk aja"Ucap Andin masuk kedalam.
"Snow.. Tunggu aku??, " teriak Bima.
Bima tersenyum bahagia lalu dia menyusul Andin kedalam.Tio yang melihat Bima bersama Andin merasa tidak suka.
"Untuk apa kau kesini," tanya Tio
"Aku yang mengajak kak Bima kesini, " sahut Andin.
"Tapi dia.... " ucapan Tio terhenti.
"Aku jamin kak Bima tidak akan aneh-aneh?? Dia sudah jinak, " ucap Andin memotong ucapan Tio.
Tio pun Mencebikkan bibir nya sedangkan Bima memasang senyum mengejek kepada Tio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Mystère / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...