Doni menunggu Tio dan Andin di pinggir jalan, tak lama orang yang dia tunggu akhirnya datang juga.
"Baby.. Are you oke!! " tanya Doni
"I'm good!! " jawab Andin.
"Sudah jangan bicara dulu lebih baik kita segera pergi dari sini, anak buah Bima masih ngejar kita" sahut Tio
Doni mengangguk lalu mereka naik mobil dan pergi dari tempat itu, namun sialnya anak buah Bima sudah berada di belakang mobil yang mereka tumpangi.
"Itu kan anak buahnya kak Bima" ucap Andin mulai panik.
"Tidak usah khawatir Baby!! Aku ini pembalap jadi aku bisa mengecoh lawan dengan mudah" ucap Doni percaya diri.
"Cih... Cari muka" Cibir Tio
"Hussss.... Berisik" ketus Doni.
Tio mencebikkan bibirnya dia heran kenapa jiwa playboy Doni tidak hilang-hilang. Sedangkan Andin hanya terkekeh melihat kedua teman somplak nya itu berdebat.
"Tio.. Mana pistol " ucap Andin
"Tidak Andin,,, jangan mulai nanti kalau kamu yang nembak aku tidak akan kebagian" ucap Tio
"Ck... Buruan mana nanti aku kasih sisanya untuk kamu" ucap Andin.
Tio memberikan pistol kepada Andin dengan cepat Andin mengambil nya dan mulai menembak ke mobil musuhnya.
Dor.. Dor..
Andin menembak tepat di ban mobil nya dan mobil tersebut jadi hilang kendali lalu meledak.
Bummmmm
"Amazing... " ucap Mereka bertiga dengan penuh semangat.
"Tinggal dia mobil lagi!!! Doni kita putar balik setelah mereka mendekati kita" ucap Tio
"Beres.. "
"Kalian sudah siap!!! " lanjut doni
"Siap..." ucap Tio dan Andin.
"Are you ready...!!! " ucap Doni
"Ready..." ucap Tio dan Andin yang mulai mengencangkan sabuk pengaman nya.
Doni memutar balik mobilnya dengan cepat Tio dan Andin menembak para anak buah Bima.
"Wihhh... Ini sangat keren" ucap Tio sambil tepuk tangan.
"Iya keren!!! Tapi kepala ku pusing kamprett" ketus Andin.
"Hehehehe..maaf Baby lecet dikit kan!! Yang penting kita selamat" ucap Doni sambil nyengir kuda.
Setelah keadaan aman mereka kembali ke villa, sepanjang perjalanan Andin hanya diam begitu juga dengan Tio dan Doni mereka hanyut dalam pikiran mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Mystery / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...