Part 73

7 8 0
                                    

Satu minggu kemudian

Sejak kejadian itu Andin lebih berhati-hati dia tidak ingin membuat kesalahan, yang akan berakibat fatal hubungannya dengan Bima pun ada kemajuan mereka semakin dekat.

Kini Andin sudah berada di depan perusahaan Bima dia ingin mengantarkan kue buatannya.

Para karyawan menyapa Andin dengan ramah karena mereka tau Andin adalah kekasihnya bosnya.

Tok.. Tok..

"Masuk," ucap Bima

Andin masuk dia melihat Bima sedang fokus dengan kerjaannya.

"Ck.. Segitu sibuknya kah!! Sampai-sampai tidak menyambut kedatangan ku" ucap Andin.

Bima menoleh saat mendengar suara kekasihnya itu dengan senyuman yang mengembang Bima berdiri dari kursi kebesaran nya.

"Snow.. Kamu datang!! kenapa tidak memberi tahu ku!!" ucap Bima sambil memeluk Andin.

"Aku sengaja sayang!! Oh ya ini untuk kamu, " ucap Andin menyodorkan dua toples nastar buatannya.

"Terima kasih Snow?? Duduk dulu aku akan menyuruh Rio untuk mengambilkan minum untuk mu, " Ucap Bima

"Tidak usah sayang!! aku tidak haus lagian aku tidak akan lama, " ucap Andin

"Memang nya kamu mau kemana Snow!! " tanya Bima

"Aku pengen bermalas-malasan di villa aja, hihihi, " ucap Andin

Bima sangat gemas dengan tingkah kekasihnya itu, dia pun menciun kening dan pipi Andin dengan gemas.

"Oh ya snow!! nanti malam aku akan pergi ke luar kota selama 3 hari, kamu baik-baik dirumah ingat jangan keluar tanpa seizin ku, jangan menatap pria lain lebih dari 2 menit dan jangan tersenyum kepada siapapun" ucap Bima

Andin memutar bola mata malasanya dia sudah bosan dengan kata-kata itu, tapi dia hanya bisa mengangguk dan menuruti kemauan Bima.

"Siap komandan.. " ucap Andin tersenyum

"Good Girl, " ucap Bima tersenyum.

Andin pun pamit untuk pulang dia tidak membawa mobil sendiri melainkan di antar dengan Tio.

Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang