Part 38

6 5 0
                                    

Setelah melaksanakan apa yang di perintah oleh bosnya, Rio dan Amir tiba di rumah Bima dengan membawa Satu wanita yang tak lain adalah wanita yang sudah Bima sewa.

Dan itu membuat Andin kesal, namanya Gita wanita malam yang akan menemani Bima malam ini, Bima tidak pernah mempermasalahkan dari mana wanita itu berasal yang penting Andin aman.

"Ada apa lagi ini..!!! Siapa wanita itu kenapa dia berada di sini" ucap Andin yang baru menuruni tangga.

Andin melihat anak buah Bima yang terlihat sangat rapi tidak seperti pertama mereka bertemu.Andin benar-benar heran dia juga melihat Bima dan wanita itu memakai pakaian yang senada.

"Apa aku boleh tau kalian mau pergi kemana" tanya Andin

"Sayang dia siapa! Kenapa dia berada di rumah ini"ucap Gita menghadap Andin dan menyilangkan kedua tangannya.

Andin tidak menjawab bahkan Bima sendiri malah asyik dengan ponselnya sendiri, membuat Andin semakin kesal dibuat nya.

" Diamlah dan lakukan saja apa yang harus kau lakukan!! "Sahut Rio melerai mereka yang seperti nya sedang berkelahi lewat tatapan mata mereka.

"Apa kau pembantu disini... Pantas saja sesuai dengan penampilan mu" ucap Gita sinis padahal dalam hatinya dia sangat iri dengan kecantikan Andin.

"Kurang ajar,biarpun aku pembantu tapi aku masih punya harga diri" bentak Andin sambil menjambak rambut Gita.

Tak kalah Gita juga membalas perbuatan Andin dan mereka bertengkar membuat rambut mereka acak-acakan.

"Sudah lah hentikan, kau ini di sewa bos bukanya untuk berkelahi, cepat rapikan riasanmu" ucap Amir datar.

Andin menatap tajam ke arah Bima yang dari tadi sibuk main ponsel.

"Kak Bima... Jangan pernah temui aku lagi" teriak Andin

Bima menoleh"Snow...??? "Panggil Bima

Namun Andin tidak menggubris dia pergi meninggalkan mereka semua, Bima hanya tersenyum ternyata tanpa sadar Andin cemburu melihat dia dekat dengan wanita lain.

" Kita berangkat sekarang "Ucap Bima datar.

Setelah melihat kepergian Bima Andin pun tersenyum devil.

"Aku harus mencari jalan keluar ini kesempatan ku untuk kabur dari rumah ini!!seandainya aku gagal pasti kak Bima akan menghukum ku jadi aku harus secepatnya nya pergi dari sini"

"Aku tidak akan pernah merasa kapok untuk kabur dari rumah ini" Lanjut Andin.





Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang