Part 80

6 7 0
                                    

Sesampainya di rumah Bima langsung masuk ke dalam rumah.

"Dimana Andin, " tanya Bima pada Pelayan

"Nona muda ada di kamar Tuan, " ucap Pelayan.

Bima mengangguk lalu dia pergi ke kamarnya.saat baru masuk dia melihat Andin yang sudah terlelap tidur.

Hatinya teriris melihat kondisi kekasihnya itu.Dia duduk disampingnya sambil membelai rambut Andin.

Dia tidak bisa membayangkan jika Andin yang di perkosa dia tidak akan memaafkan diri nya sendiri, dan dia akan membantai siapa orang yang berani menyentuh wanitanya.

"Snow.. Kamu sudah makan malam, " ucap Bima sambil mengelus pipi Andin dengan lembut.

"Ekhhh... " Andin melenguh saat merasa ada yang menyentuh pipinya.

"Kak Bima... Kak Bima... Hiksss.. Hikssss.... Aku takut kak.. Tolong aku hiksss... Hiksss, " teriak Andin histeris.

"Hei.... Snow?? jangan takut ada aku disini, tidak ada yang berani melukai atau menyentuh kamu, " Ucap Bima memeluk dan menenangkan Andin.

"Jangan tinggalkan aku kak!! Jangan tinggalkan aku," ucap Andin dengan suara yang sudah melemah.

Bima melihat Andin yang sudah terlelap lagi, dia pun menangis hatinya sakit melihat kekasihnya seperti itu.

Dia berjanji akan membunuh james karena dia adalah dalang atas kejadian ini.tanganya mengepal ia sudah tidak sabar untuk memenggal kepala james dengan tangannya sendiri.

Bima menidurkan Andin kembali dan dia pun pergi ke kamar mandi untuk mandi karena badannya sudah lengket akibat menyiksa anak buah The rock tadi.

Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang