Part 53

9 8 0
                                    

Malam harinya

Andin berdiri di balkon dia sedang berfikir kenapa dia merasa kehilangan.apa dia sudah mulai memiliki rasa untuk Bima.

"Kenapa aku malah kayak gini!! Apa aku mulai jatuh cinta dengan kak Bima" ucap Andin menggelengkan kepalanya.

"Kenapa harus kak Bima coba!! Bikin pusing aja" lanjut Andin.

Dia masih berdiri sambil menatap bintang-bintang di langit.Andin memang bukan tipe wanita yang gampang jatuh cinta.

Tak lama ponsel Andin berdering dia melihat ponsel nya, dia pun langsung tersenyum.

"Hallo kakak!!! "

"Dek... Besok kakak akan ke malino!!! Kamu bisa jemput kakak di rumah grandpa"

"Kakak sama siapa ke sini nya!! Emang nya kakak sudah mendingan apa"

"Kamu tenang aja dek!! Kakak akan baik-baik saja"

"Ya sudah!! Kakak jam berapa berangkat dari jakarta" ucap Andin

"Jam 8 pagi nanti kalau sudah sampai di rumah grandni kakak kabarin"

"Baiklah!!! Kalau begitu aku mau istirahat dulu, sampai ketemu besok"

"Oke dek?? Selamat malam adek nakal ku"

"Malam juga kakak ku yang paling cantik" ucap Andin setelah itu mematikan telfon nya.

Dia pun masuk ke kamar namun sebelum itu dia ingin mengambil minum karna minuman yang ada di kamar nya sudah habis.

Tak sengaja dia melihat pelayan yang sedang menggali sesuatu di belakang.Andin yang penasaran pun mengintip pelayan itu.

"Itu kan pelayan baru!! Sedang apa dia menggali tanah disitu, apa yang dia tanam" ucap Andin lirih.

Karena curiga Andin merekam semua yang di lakukan pelayan itu, setelah selesai Andin pun mengambil minum dan kembali ke kamarnya untuk mengirim rekaman itu ke kakaknya.

Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang