Part 39

7 5 0
                                    

"Are you ready Andin....!!! " Teriak Andin

"Ready... "Lanjut Andin dan naik menuju ke kamar nya.

Di tempat lain.

" Apa kabar tuan Glu"Ucap Bima basa basi pada tuan rumah yang menggelar acara pernikahan anaknya itu.

"Kau sudah datang rupanya, seperti yang kau lihat aku sedang menyapa para tamu, nikmatilah pesta ini" ucap Tuan Glu pada Bima

Setelah menyapa tuan Glu selaku penyelenggara pesta ini, sekaligus Sekutu Bima dan semua anak buah nya menikmati hidangan dan minuman yang sudah di sediakan.

"Apa kau yakin Tuan Glu lah yang melakukan nya" bisik Bima pada Rio dan Amir.

"Sudah di pastikan dialah orang yang mengirim orang untuk memata-mataimu agar dia tau gerakan mu" ucap Amir.

"Baiklah, untuk saat ini aku sedang berbaik hati dan mengampuni nya!! Tapi jika dia bergerak untuk melawan ku lagi maka aku tidak akan pernah mengampuni nya"ucap Bima menatap Tuan Glu yang sedang menyapa para tamu undangan nya.

" Ayo kita pulang sekarang "lanjut Bima meneguk minuman nya.

" Sayang... Bukankah ini terlalu cepat, minumlah lebih lama bersama ku"Ucap Gita sambil mengalungkan tangannya ke leher Bima.

"Kau.... " Bentak Bima yang mendengar keluhan Gita padanya.

Sedangkan Gita langsung melepaskan tangannya karna dia sangat tau jika Bima marah.

Mereka bertiga langsung pergi dari pesta itu karena Bima hadir hanya untuk memenuhi undangan setelah itu dia pulang.


Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang