Part 76

9 8 1
                                    

Rio sudah menyelidiki tentang kejadian yang menimpa Andin dan Nandi.Bima merasa geram karena musuh dari kenzo sudah berani menyentuh wanita nya.

"Aku percayakan padamu, " ucap Kenzo

"Cih.. Kau tenang saja semua yang bersangkutan dengan wanitaku!! Aku akan membalasnya, " ucap Bima dengan wajah datarnya.

"Hei... Yang kau sebut wanitamu itu adalah adikku, " Ketus Kenzo.

"Itu tidak penting bagiku, sekarang kau urus Nandi bawa dia ke Kota S di sana ada dokter psikolog yang terkenal hebat, " Ucap Bima

"Thanks, kau memang pantas untuk adikku, jaga dia jangan sampai ada yang menyakiti dirinya, " ucap Kenzo.

"Sudah sana pergi!! aku sudah muak melihat wajahmu, " ucap Bima

"Sialan kau, dasar adik ipar durjana, " ucap Kenzo lalu melangkah pergi.

Sekarang tinggal Bima dan Rio di ruangan kerja Bima.

"Kau sudah bawa pria itu ke markas, " tanya Bima

"Sudah bos," ucap Rio

"Kita kesana sekarang, " ucap Bima

Rio mengangguk, mereka berdua menuju ke markas Black dragon dimana markas utama milik Bima. Siapapun yang di bawa ke markas utama maka nyawanya tidak akan terselamatkan lagi.

Sesampainya di markas Bima dan Rio menuju ke ruang bawah tanah, semua anak buah Bima menunduk hormat.

Rio mengambil kursi kayu, Bima duduk di kursi itu sambil menyalakan rokok mahalnya itu, anak buahnya membawa pria yang sudah memperkosa Nandi ke hadapan Bima.

Tampak orang itu sangat ketakutan sekali padanya, tangannya di ikat dibelakang dan ikatannya sangat erat dan tebal sampai ke perutnya.bibir nya mengeluarkan darah yang sudah kering.

Kuku-kukunya sudah dilepas dengan paksa.Bima masih menatap pria itu dengan tatapan tajam dan membunuh, membuang puntung rokok ke wajah orang yang sedang ketakutan padanya.

Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang