Sesampainya di Villa Bima membukakan pintu untuk Andin.
"Terima kasih Kak.. " ucap Andin.
"Sama-sama Snow.. Kamu masuk gih nanti mobil kamu akan sampai sebentar lagi" ucap Bima.
"Kak Bima!! Mobil yang kakak beliin untuk aku mana" ucap Andin.
"Ada dirumah besok kamu datang ke kantor kakak " ucap Bima.
"Baiklah... " ucap Andin
Cupp"kamu masuk dulu sana"ucap Bima mencium kening Andin.
"Kakak itu suka sekali mencium ku!! " ketus Andin cemberut
"Heheh... Habis kamu gemesin Snow.. Sudah buruan masuk!! Atau kamu mau kakak cium lagi" ucap Bima meledek Andin.
"Tidak.. " ucap Andin lari dan masuk kedalam.
Bima tersenyum dia ingin mencoba mendekati Andin dengan cara halus, supaya Andin bisa menerima cintanya.
Dia pun pergi meninggalkan villa tapi sebelum itu, Bima bertemu dengan adiknya yaitu Bimo.
"Kak Bima.. Sedang apa kakak disini" tanya Bimo.
"Ck..kenapa kau ingin tau dengan urusan ku" ketus Bima
"Tentu!! Karena aku tidak mau kalau kakak bertingkah gila lagi" ucap Bimo.
"Kau tenang saja aku tidak akan membawa Andin kembali,, " ucap Bima lalu masuk kedalam mobilnya.
Bimo hanya menatap mobil kakaknya yang sudah menjauh darinya.
"Dasar kakak durhaka!!! " umpat Bimo
Saat Bimo masuk kedalam mobilnya tak sengaja dia melihat Anandi yang ingin keluar.
Dengan cepat Bimo mengikuti Kemana Anandi akan pergi.dan sampailah Bimo di sebuah taman dia turun lalu mengikuti Anandi kembali.
"Jadi kamu benar-benar sudah mempunyai kekasih sayang!! Apa kurangnya aku" gumam Bimo dengan wajah sendu.
Bimo pun meninggalkan Anandi dan pria itu, hatinya hancur saat melihat wanita yang dia cintai berpelukan dengan pria lain.
"Gimana kabar kamu Anandi" tanya Rudi.
"Kabar ku Baik-baik saja" ucap Anandi melepaskan pelukan nya.
"Kenapa!! Apa kamu sudah tidak mencintai ku lagi" ucap Rudi
"Iya!! Sejak kita putus aku sudah tidak mencintai kamu lagi!! Aku sudah mencintai pria lain, jadi aku mohon jangan pernah dekati atau hubungi aku lagi" ucap Anandi
"Tapi aku sayang sama kamu" ucap Rudi memohon.
"Tapi aku sudah tidak mencintai kamu Rudi... Jadi jangan pernah ganggu aku lagi " Bentak Anandi
"Aku pergi,, ini pertemuan kita yang terakhir aku harap kamu bisa mengerti!! " Lanjut Anandi dan pergi meninggalkan Rudi sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Tajemnica / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...