Part 35

7 6 0
                                    

Sesudah Selesai makan Bima mengajak Andin ke sebuah sorum mobil. Dia ingin menepati janjinya untuk membelikan Andin mobil keluaran baru.

Sepanjang perjalanan mereka hanya diam,Andin juga males berdebat dengan Bima.

"Snow!! Kamu masih marah sama kakak" ucap Bima memecahkan keheningan.

Andin masih diam dia menatap keluar jendela.Merasa di acuhkan Bima menghentikan mobil nya secara mendadak.

Shiiitttttttt

Andin sampai terbentuk dan meringis kesakitan, dia lupa kalau dirinya sedang bersama dengan psychopath.

"Snow?? ? Jangan mengacuhkan ku" teriak Bima sambil menatap tajam ke arah Andin.

"Huwaa.... Kak Bima jahat!!kening aku jadi sakit" tangis Andin pecah.

Bima gelagapan melihat Andin menangis karena dirinya. Dia merutuki kebodohan nya kenapa bisa tersulut emosi.

"Snow... Aku minta maaf!! Mana yang sakit kita ke rumah sakit ya sekarang" ucap Bima khawatir

"Aku tidak apa-apa? Cuma luka kecil saja" ucap Andin.

"Tidak?? Kamu terluka snow kita ke rumah sakit sekarang dan tidak ada penolakan" ucap Bima melajukan mobilnya.

"Kak Bima!! Jangan gila aku hanya luka kecil masa harus kerumah sakit" ucap Andin yang sudah bener-bener frustasi.

"Kening kamu berdarah snow.. Jadi kamu dia saja aku takut infeksi " ucap Bima

"Astaga!!kenapa dia mendadak jadi bodoh gitu,kan bisa di obatin obat merah udah beres, kenapa harus kerumah sakit segala dasar gila.. . .?" Batin Andin.

"Snow.. Aku tau kamu sedang mengumpatku!! Apa tidak bisa kamu pending dulu" ucap Bima kesal.

Andin tergelak dia heran kenapa Bima selalu tau kalau dirinya sedang mengumpat dalam hati.

Sesampainya di rumah sakit Bima turun dari mobil dan menggendong Andin.

"Woy... Kak! Aku bisa jalan sendiri lagian yang luka itu kening aku!!" teriak Andin.

"Kamu diam saja snow?? Aku takut kamu kenapa-kenapa" ucap Bima santai.

Andin merasa malu karena orang yang ada di sekitar situ sedang memperhatikan dirinya dan juga Bima.Akhirnya Karena malu Andin menenggelamkan kepala nya di dada bidang milik Bima.

Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang