Pagi harinya Andin dan Tio akan menjemput Nandi di rumah grandpa nya.
"Kamu sudah siap Andin?? " ucap Tio
"Iya sudah... Nanti kita mampir ke supermarket dulu ya aku pengen beli roti sama susu"ucap Andin.
Tio mengangguk lalu mereka keluar dari villa.Dengan pengawal yang mengikuti mobil Tio dari belakang.
" Tio...?? Tadi malam aku melihat pelayan itu menguburkan sesuatu di halaman belakang rumah"Ucap Andin.
"Aku sudah tau Andin!! Tadi malam kak Kenzo yang memberitahuku" ucap Tio tersenyum
"Nanti aku ceritakan dan sekarang pelayan itu sudah aku bawa ke ruang bawah tanah" lanjut Tio.
Andin menoleh ke arah Tio dia heran kenapa Tio bisa cepat sekali melaksanakan tugas dari kakaknya.
"Jangan menatap ku seperti itu??? Kamu tau kan kalau aku ini putra dari tangan kanan seorang ketua mafia The king of Dragon, kalau kau lupa" ucap Tio dengan percaya diri.
Andin memutar bola mata malas nya itu.Dia memang tau kalau papa nya Tio adalah tangan kanan daddynya.
"Aku akan menjaga mu dengan baik Andin!! Apapun yang terjadi aku tidak akan membiarkan seseorang menyakiti mu" batin Tio
Andin mampir ke supermarket terlebih dahulu, Tio hanya mengekor dari belakang memang dia tidak ingin beli apa-apa.
Setelah selesai belanja mereka melanjutkan perjalanan nya menuju ke rumah grandpa nya.
1 jam mereka sudah sampai di rumah grandpa, Andin dan Tio turun dari mobil dan masuk ke dalam.
"Selamat datang Darling...??? " ucap Grandpa memeluk cucu nya
"Hay Tio... Kau semakin tampan saja"lanjut Grandpa
" Ah opa bisa saja... "ucap Tio tersenyum
" Opa Tio itu bukan tampan tapi cantik lo..??? Lihat wajahnya glowing kayak gitu.. "ledek Andin.
" Cih... Memang dasarnya aku putih ogep?? "ucap Tio kesal.
" Hahahaha... Becanda tau gitu aja sewot"ucap Andin terkekeh.
"Sudah-sudah ayo kita masuk dulu sebentar lagi Nandi akan tiba" sela Grandpa
Mereka pun menuju ke ruang tamu tapi Andin langsung mencari sang Oma karena Oma nya tidak menyambut kedatangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Misteri / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...